Brilio.net - Kamu barangkali termasuk jengkel bila saat menyaksikan konser musik dari musisi idolamu terhalang oleh ulah penonton lain yang sedang mengangkat ponsel. Ribuan penonton biasanya merekam konser tersebut dengan alat perekam video di ponsel.

Kekesalan kamu mungkin akan terwakilkan oleh kecaman orang yang diupload ke situs 9gag, dikutip Brilio, Jumat (23/6). Dalam unggahan tersebut, orang itu menyadarkan para penonton konser agar tidak merekam aksi musisi idola dengan ponsel.

Berikut bunyi kekesalan itu.

video konser © 2017 brilio.net

“Kalau kamu orang yang selalu berusaha merekam setiap lagu yang dinyanyikan dalam konser dengan HP, kamu benar-benar sialan.”

Loading...

video konser © 2017 brilio.net

“Pekan lalu saya menghadiri konser Linkin Park di Krakow (Polandia). Separuh pertunjukan saya hanya melihat barisan tangan yang mengangkat ponsel. Ada kalanya saya sama sekali tidak bisa melihat panggung. Ada apa sebenarnya dengan kalian semua. Bukankah kualitas video yang kalian hasilkan akan sangat-sangat buruk. Mengapa kalian tidak menikmati saja konser itu?”

Kekesalan itu mendapat dukungan dari banyak orang.

Netizen dengan akun Reginahalange juga heran dengan mereka yang merekam konser pakai HP. “Kenapa mereka merekam dengan kualitas lensa yang buruk, tangan yang terus bergoyang dan kualitas suara yang buruk. Padahal kalau mau lihat Youtube, ratusan video dibuat secara profesional dari konser berbagai band,” ujarnya.

Netizen bernama MrIqbal mencoba membela aksi merekam video itu. “Mereka melakukannya karena ingin menunjukkan kepada temannya kalau mereka menonton konser itu,” tegasnya. Tapi tak urung dia juga menyalahkan aksi itu. “Mengambil sekadar foto oke saja tapi gak perlulah merekam video panjang. Taruh saja HP dan nikmati konser yang tiketnya sudah kamu bayar mahal-mahal.

Bagaimana menurut kamu?

RECOMMENDED BY EDITOR