Brilio.net - Momen ulang tahun pada umumnya adalah momen yang membahagiakan, apalagi kalau sudah niat merayakan dengan orang terdekat.

Namun ini berbeda sekali bagi wanita bernama Tasya yang kisahnya viral di TikTok, karena hari ulang tahunnya yang ke-17 malah jadi momen yang sangat menyedihkan.

Rasa sedih yang dalam tentu muncul karena tamu yang hadir di ulang tahun hanya satu orang, padahal sudah menyiapkan makanan untuk 20 orang.

Dilansir brilio.net dari akun TikTok @kedua222222 pada Kamis (6/5), Tasya ini menceritakan bahwa dia ingin merayakan ulang tahun dengan makan bersama teman - temannya.

Acara makan bersama di rumah ini juga dilakukan karena pada awalnya teman - temannya meminta acara makan-makan, namun dia hanya bisa melakukannya di rumah dan tak sempat kalau makan di luar.

ulang tahun berujung sedih Berbagai sumber


foto: TikTok/@kedua222222

"Jadi ceritanya kemaren aku ulang taun:) trus temen temen minta ngadain acara makan makan," tulis Tasya di video.

"Tapi aku gabisa soalnya ada kerjaan penting, mama juga lagi sibuk, tapi aku sama mama maksain masak beli makanan," lanjut Tasya.

Berniat ingin membahagiakan teman di acara ulang tahun meski ada kesibukan, Tasya dan sang ibu menyiapkan makanan untuk pesta ulang tahun kecil-kecilan namun tetap bisa makan bersama teman-temannya.

Namun bukan kebahagiaan yang didapat Tasya, karena pesta ulang tahun yang ke-17 ini malah hanya dihadiri oleh seorang teman saja, sedangkan makanan yang sudah disiapkan untuk sebanyak 20 orang.

ulang tahun berujung sedih Berbagai sumber


foto: TikTok/@kedua222222

"Ehh malah yg dateng cuma 1, padahal nyiapin buat 20 orang" lanjutnya lagi.

"Kasian banget mama aku udah cape cape masak, tapi ga di hargain, padahal tiap temen aku ultah selalu di kasih kejutan, eh giliran aku malah pada ngilang :)" tulisnya

Perlu diketahui, Tasya sendiri ulang tahun ke-17 atau yang biasa disebut sweet seventeen pada 27 April lalu, dan video ini diunggah pada 28 April. Meski diunggah pada 28 April, video ini baru masuk FYP TikTok dan sudah disaksikan lebih dari 4 juta kali.

Dalam video itu juga tampak bahwa Tasya merasa sangat sedih. Rasa sedih itu bahkan terasa sampai ke netizen, dan membuat netizen meberikan komentar yang memotivasi Tasya agar tetap kuat.

"happy birthday yahhh maaf telatt semoga cita" nya tercapai kuat yahhh," tulis akun @putihberdosa5mg

"HAIII CATIK, SELAMAT ULANG TAHUN YA, PANJANG UMUR SEHAT SELALU, MURAH REZEKINYA YA, SEMOGA KEDEPANNYA APA YANG KAMU INGINKAN TERCAPAI AAMIIN," tulis akun @Eko Saputra.

"pernah diposisi ini, nyeseg banget, btw semangat Yah kak, happy birthday," tulis akun @KZF.RARA

@kedua222222

maafin aku ya mah;) ##fyp ##viral

original sound - mickayla