Brilio.net - Kegiatan seremonial nggak bisa lepas dari kehidupan pejabat. Entah meresmikan sesuatu, atau bahkan tahap awal pembangunan. Dan dari setiap kegiatan tersebut ada insiden menggelitik yang kadang terjadi. Salah satunya seperti yang diungkap akun Facebook Sosej Sambal, Senin (13/3).

Akun tersebut menunjukkan seorang pejabat yang sedang menata bata sebagai bentuk peresmian pembangunan atau semacamnya. Sayang dalam seremonial tersebut, bata yang ditata pejabat tersebut keliru dan tidak sesuai urutan di bawahnya.

Kuli bangunan yang mendampingi pejabat itu pun tampak hanya bisa melihat kekeliruan tersebut tanpa bisa menegur. "Siapalah saya nak tegur," tulis akun Sosej seperti dikutip brilio.net, Rabu (22/3).

Sosej Sambal © 2017 Sosej Sambal

foto: Facebook.com/sosejsambal 

Foto tersebut pun kemudian ramai dibagikan dan dikomentari di media sosial. Beberapa komentar dalam foto tersebut mengatakan bahwa pejabat tersebut merupakan Perdana Menteri Malaysia, Najib Razak.

Akun Sosej Sambal juga merupakan salah satu akun humor di Malaysia yang kerap memposting kejadian-kejadian lucu.

Lucunya lagi, ternyata kejadian salah menata bata saat seremonial ini juga beberapa kali terjadi, sehingga meski sudah terpasang tetap harus dibongkar lagi. Berikut beberapa contoh kejadian seremonial salah menata bata tersebut:

Sosej Sambal © 2017 Sosej Sambal

 

Sosej Sambal © 2017 Sosej Sambal