Brilio.net - Merasa tertipu akan suatu hal tentu saja menimbulkan perasaan kesal maupun jengkel. Tak selalu berhubungan dengan hal negatif, ada juga hal-hal lucu yang terjadi saat tertipu akan sesuatu.

Dilansir brilio.net dari mstar.com.my, Selasa (7/7), sempat viral sebuah bungkusan misterius yang terletak di atas semak-semak. Dalam postingan Abdul Rahman Mohd Jamadi tersebut, terlihat sebuah bungkusan misterius dalam balutan kain berwarna biru dan kuning.

bungkusan misterius bikin tepuk jidat mstar.com.my

foto: mstar.com.my

Ramai di media sosial, bungkusan misterius ini pun berhasil membuat penasaran siapapun yang melihatnya. Banyak yang mengira kalau bungkusan misterius ini berhubungan dengan hal-hal mistis. Namun ada juga yang beranggapan terdapat bayi dalam bungkusan tersebut.

Loading...

Selang sehari setelah viral di media sosial, pemilik postingan tersebut, Abdul Rahman Mohd Jamadi membongkar isi bungkusan misterius itu pada Sabtu (4/7). Jauh dari hal mistis, isi bungkusan misterius ini justru bikin tepuk jidat.

bungkusan misterius bikin tepuk jidat mstar.com.my

foto: mstar.com.my

"Sebenarnya bungkusan ini berisikan buah nangka. Orang-orang tua biasanya membungkusnya agar lekas masak dan tidak dimakan hewan. Nangka itu asalnya dari rumah nenek saya di Batu Pahat, Johor. Saya pulang kampung Rabu lalu. Buah itu pun dari pohon nenek saya," ucap Aman, sapaan akrabnya.

Aman mencoba menjelaskan kronologi unggahannya hingga viral dan bikin heboh.

"Setelah dibungkus, memang kelihatan seperti bayi. Saya coba buat prank dan meletakkannya dekat semak-semak. Setelah di unggah di Twitter, ternyata banyak yang penasaran dan ingin tahu isi dalam bungkusan ini," ujar Aman seperti brilio.net kutip dari mStar.

Aman mengaku melakukan ini hanya untuk sekadar lucu-lucuan dan tak menyangka banyak orang yang begitu penasaran ingin mengetahui isi bungkusan misterius tersebut dengan menantikan jawaban darinya.

Aman pun menambahkan banyak warga Twitter yang terhibur dengan prank tersebut, namun ada juga beberapa yang melontarkan komentar negatif.

bungkusan misterius bikin tepuk jidat mstar.com.my

foto: mstar.com.my

"Banyak yang terhibur. Tapi ada juga yang menganggap terlalu serius setelah saya menjelaskan kejadian sebenarnya sehari kemudian. Ada yang bilang kalau saya cari-cari perhatian, tapi saya tidak peduli," papar Aman.

"Ada yang mengira terdapat bayi dalam bungkusan itu. Banyak juga yang menganggap bungkusan itu seram, karena terdapat kain kuning. Kain kuning itu sebenarnya jersey. Kalau saya ikat pakai kain warna lain, pasti orang menganggapnya tidak seram. Banyak yang berpikir yang tidak-tidak karena terdapat kisah kain kuning dalam drama-drama seram," ujarnya.

Aman juga menambahkan, buah nangka itu sebenarnya dibungkus agar tidak mengeluarkan bau menyengat saat dibawa pulang ke rumahnya di Tampoi. Saat ini, postingan Aman tersebut telah viral dan di retweet sebanyak lebih dari 32 ribu kali.