Brilio.net - Mengekspresikan rasa cinta dan sayang kepada pasangan adalah hal lumrah. Namun, jika dilakukan dengan cara yang tak baik bahkan senonoh tentu tak pantas. Contohnya tingkah pasangan yang tak segan bermesraan yang mengarah ke mesum di tempat umum ini. Tentu, perilaku ini menjadi pemandangan yang tak mengenakan bagi orang yang melihatnya, bukan?

Kisah ini berawal dari seorang netizen mendapatkan 'tontonan gratis' dalam perjalanan pulang dari kantor. Ia duduk berseberangan dengan dua sejoli yang bermesraan di kereta bawah tanah. Kedua sejoli dimabuk asmara itu tak sekadar berciuman, tetapi melakukan hal yang sangat tak layak di tempat umum. Karena geram, netizen itu kemudian mengunggah video sejoli mesum tersebut ke SnapChat.

Dalam video Snapchat mesum yang brilio.net kutip dari Elite Daily, Kamis (8/9), sang gadis duduk di pangkuan pria yang mengenakan kaus berwarna biru. Tampak si pria malah asyik 'bermain tangan'. Sementara sang gadis juga terlihat menikmati dan cuek dengan keadaan sekitar. Seolah kereta tersebut hanyalah milik mereka berdua dan tak ada penumpang lain. Sungguh bikin geleng-geleng kepala ya. Berikut foto-foto kelakuan pasangan mesum tersebut:

1. Pasangan berbuat mesum di kereta bawah tanah.

pasangan mesum © 2016 brilio.net

 

2. Tak diketahui identitas keduanya.

pasangan mesum © 2016 brilio.net

 

3. Aksi mesum mereka direkam oleh seorang pengguna Snapchat.

pasangan mesum © 2016 brilio.net