Brilio.net - Ada banyak sekali cobaan dalam rumah tangga, salah satunya masalah ekonomi. Mengingat hidup berumah tangga tak hanya menghidupi diri sendiri, tentu kerja keras diperlukan. Mengatur keuangan dalam rumah tangga terkadang juga tidak mudah, terlebih jika penghasilan yang didapat tidak menentu.

Di tengah kondisi pandemi seperti sekarang ini pun, tidak sedikit dari mereka mengalami kesulitan ekonomi lantaran usaha atau pekerjaannya tak berjalan seperti sebelumnya. Berbagai upaya bijak dilakukan pemerintah agar pandemi cepat berakhir, namun lagi-lagi tidak semudah itu. Butuh waktu dan usaha yang lebih keras, baik dari masyarakatnya maupun pemerintah.

Berbicara mengenai ekonomi rumah tangga, aksi seorang warganet di TikTok ini berhasil menarik perhatian publik. Pemilik akun Bunga Layu ini membagikan kondisi ekonomi rumah tangganya yang sedang di ujung tanduk.

mahar di pigura pun ludes demi dapur ngebul TikTok

foto: TikTok/@bungalayu86

 

"Percayalah kondisi keuangan dan rumah tanggaku sedang tidak baik-baik saja," tulis akun Bunga Layu dalam video tersebut, seperti dilansir brilio.net pada Rabu (4/8).

Demi mengatasi masalah ekonomi yang kian menjepit, Bunga Layu pun terpaksa harus mengandalkan uang maharnya. Dia memperlihatkan sebuah bingkai atau pigura mahar yang isinya sudah kosong.

Ternyata uang yang ada di dalamnya sudah diambilnya. Tampak beberapa lembar uang pecahan Rp 10 ribu dan Rp 5 ribu terhampar di atas kasur.

mahar di pigura pun ludes demi dapur ngebul TikTok

foto: TikTok/@bungalayu86

 

Video yang juga mewakili kondisi warganet lain itu pun terlihat cukup miris.

"Uang mahar pun jadi korban. Tinggalkan 1 kalimat buat jdi semangat," kata Bunga Layu di bagian caption.

@bungalayu86

uang mahar pun jadi korban.tinggalkan 1 kalimat buat jdi semangat ##100JutaPelangganJNT ##fyp ##foryoupage

suara asli Entertainment - Rumah Pelangi