Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Duh
Muhammad Bimo Aprilianto (brl/guf)

09 Oktober 2019 17:40

Rumahnya dilacak lewat bayangan di bola mata, artis ini diserang fans

Hasil foto selfie resolusi tinggi ternyata bisa mengekspos rahasia yang tak seharusnya diketahui orang..

Rumahnya dilacak lewat bayangan di bola mata, artis ini diserang fans

View Image



Brilio.net - Handphone yang memiliki kamera resolusi tinggi tentu jadi buruan banyak orang. Walaupun hanya doyan selfie, tapi punya HP dengan kualitas kamera terbaik adalah sebuah keharusan. Tapi perlu diingat, semakin jernih hasil foto bakal semakin terekspos juga jerawat dan masalah kulit lain yang bisa jadi aib.

Tapi tahukah kamu, hasil foto selfie resolusi tinggi ternyata bisa mengekspos rahasia yang tak seharusnya diketahui orang. Seperti lokasi rumah misalnya. Sebab belum lama ini, seorang selebritis asal Jepang diserang oleh fansnya yang tahu lokasi rumahnya dari pantulan bola mata. Kok bisa?

Dilansir brilio.net dari asiaone, fans tersebut menyerang idol asal Jepang, Ena Matsuoka, di depan rumah sang artis. Dikabarkan fans ini bisa tahu rumah sang idola setelah memperbesar foto resolusi tinggi yang Matsuoka posting di media sosialnya.

Setelah memperbesar foto itu, fans bernama Hibiki Sato ini bisa mengidentifikasi halte bus dan pemandangan sekitarnya dari pantulan mata Ena Matsuoka. Ia kemudian mencocokkannya dengan Google Maps. Sato bahkan memperkirakan lantai tempat Matsuoka tinggal berdasarkan jendela dan sudut sinar matahari di matanya.

Matsuoka sendiri merupakan anggota grup J-Pop bernama Tenshitsukinukeniyomi. Ia diserang 1 September lalu saat sedang menunggu di halte bus. Sato mendatanginya dan menutup mulutnya dengan kain. Setelah dibawa ke tempat gelap, Matsuoka dicabuli dan dilukai wajahnya.

Loading...

Penyerangan artis atau idola di Jepang memang kerap terjadi. Fans yang jatuh cinta setengah mati cenderung melakukan tindakan ekstrem kepada artis yang disukainya. Termasuk penyerangan seperti yang dialami oleh Ena Matsuoka ini.

Namun, cara fans bisa mengetahui lokasi rumah seseorang dari pantulan bola mata di foto memang sangat mengerikan. Kalau mau unggah foto diri ke media sosial, lebih baik dilakukan dengan bijak, ya!

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Duh Selebriti Jepang Kriminalitas Aksi Nekat Artis dan Fans
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE