Brilio.net - Hidup itu bagai misteri, tidak ada yang tahu. Begitu juga dengan jodoh. Ada yang berjodoh dengan orang yang belum pernah mereka temui sebelumnya. Berjodoh dengan tetangga. Bahkan berjodoh dengan teman atau sahabat sendiri.

Sama halnya dengan pasangan suami istri yang satu ini. Wanita bernama Siti Syahida tidak pernah menyangka kalau akan berjodoh dengan teman mantan suaminya. Bagaimana bisa? Simak ulasan yang brilio.net lansir dari mstar.com yang satu ini, Jumat (3/2).

Semua bermula dari postingan Syahida di akun TikTok miliknya, @eidamokhtar_. Wanita asal Malaysia tersebut mengunggah foto pernikahannya dengan suami pertama, lalu di akhir video dia memperlihatkan foto dirinya dengan pria lain.

berjodoh dengan teman mantan suami © TikTok

berjodoh dengan teman mantan suami
© TikTok/@eidamokthar_

Ternyata ada cerita pilu di balik foto tersebut. Siti Syahida, wanita yang mengenakan baju pengantin itu, telah bercerai dengan suami pertamanya, lantaran sang suami ketahuan selingkuh.

Syahida dan suaminya menikah pada 2020 dan bercerai pada 2022. Itu artinya baru dua tahun dia dan sang suami mengarungi bahtera rumah tangga.

"Saya berumah tangga dengan mantan suami pada Desember 2020. Sebelum ini kami merupakan pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh (LDR). Saya di Kedah, dia bekerja di Johor. Kami tinggal bersama-sama lima bulan saja sebelum pisah," katanya dikutip dari Mstar.com, Jumat (3/2).

berjodoh dengan teman mantan suami © TikTok

berjodoh dengan teman mantan suami
© TikTok/@eidamokthar_

"Singkat cerita, kami tidak berjodoh lama karena orang ketiga. Saya mengetahuinya karena ada perubahan pada tingkah lakunya. Sempat bertanya tapi dia nggak jujur," lanjut Syahida.