Brilio.net - Menikmati snack atau makanan favorit sambil nonton film pasti mengasyikkan. Apalagi kalau menggunakan layar besar, seperti di bioskop. Namun, tentu saja makanan yang diperbolehkan biasanya hanya yang dijual di bioskop.

Namun apa yang dilakukan empat remaja asal California ini sungguh di luar nalar. Mereka menyelundupkan semangka ke dalam gedung bioskop, seperti yang dilansir brilio.net dari buzzfeed Senin (22/8). Empat remaja, Priscilla Banuelos, Alyssa Lopez,Angie Silviera, dan Amador Cozta.

selundupkan semangka © 2016 brilio.net

Foto aksi gila keempatnya ini viral setelah Banuelos mengunggah foto dan video aksi mereka di akun twitter pribadinya. Keempatnya menyembunyikan semangka dengan cara membungkus dengan plastik dan melakban di perut mereka, sehingga menyerupai wanita hamil.

selundupkan semangka © 2016 brilio.net

Loading...

Bahkan Banuelos mengaku tidak ada orang curiga dan malah antusias dengan kehamilannya. Sepanjang film ditayangkan, Banuelos dan teman-teman menikmati semangka yang mereka bawa dengan nikmat. Buruknya, Banuelos dan kawan-kawan tidak membuang semangka di tempat sampah dan hanya meninggalkannya begitu saja di tempat duduk.

selundupkan semangka © 2016 brilio.net

Aksi ini pun diketahui seorang petugas kebersihan bioskop yang mengunggah foto super berantakan sisa-sisa semangka. "Siapa yang membawa semangka seperti ini ke dalam bioskop," tulis pemilik akun @kolton_dehart

RECOMMENDED BY EDITOR