Brilio.net - Bagi sebagian orang, sarapan adalah wajib hukumnya. Permasalahannya, nggak setiap hari kita selalu bisa bangun pagi. Adakalanya, karena saking lelahnya usai berkegiatan penuh pada hari sebelumnya, kita pun jadi bangun kesiangan.

Alhasil, waktu yang dimiliki untuk menyiapkan sarapan menjadi terbatas. Nah, biasanya jika mengalami kondisi tersebut, pilihannya adalah membeli sarapan di luar atau cukup makan sepotong roti yang ada saja.

Eits, tapi bagaimana kalau ternyata sepotong roti yang ada itu justru zonk alias tak sesuai dengan harapan kita ya? Apakah masih bisa membuat kenyang atau malah jengkel tak kepalang?

Daripada sibuk bertanya-tanya dan membayangkan, yuk langsung simak rangkuman dilansir brilio.net dari 1cak.com, Senin (9/3). Hadeh, saking nggak habis pikirnya, jadi bikin garuk-garuk kepala pokoknya!

1. Cuma di pinggir doang ternyata.

roti tak sesuai harapan
berbagai sumber/1cak.com

2. Hmmm, no comment deh.

Loading...

roti tak sesuai harapan
berbagai sumber/1cak.com

3. Tampilannya itu lho, kok ya kurang menarik.

roti tak sesuai harapan
berbagai sumber/1cak.com

4. Lah, kacamatanya siapa ini.

roti tak sesuai harapan
berbagai sumber/1cak.com

5. Aduh, duh, bisa-bisanya.

roti tak sesuai harapan
berbagai sumber/1cak.com

2 dari 2 halaman


6. Pasti ini editan.

roti tak sesuai harapan
berbagai sumber/1cak.com

7. Itu artinya kamu belum beruntung.

roti tak sesuai harapan
berbagai sumber/1cak.com

8. Kok ya bentuknya kayak gitu sih?

roti tak sesuai harapan
berbagai sumber/1cak.com

9. Yang sabar ya. Lain kali buat sendiri di rumah aja.

roti tak sesuai harapan
berbagai sumber/1cak.com

10. Beda tipis lah blueberry sama stroberi.

roti tak sesuai harapan
berbagai sumber/1cak.com


RECOMMENDED BY EDITOR