Brilio.net - Wahana bermain merupakan tempat yang tepat untuk melepas stress. Setelah seharian penat bekerja, kita bisa sekadar menikmati permainan kesukaan seperti ayunan, roller coaster dan lain sebagainya. Meski menyenangkan, tetap harus menjaga keselamatan di wahana bermain.

tersangkut gondola © metro.co.uk

Senin (17/9) seorang wanita bernama Guyguy Salvador di Filipina baru saja keluar dari rumah sakit dengan kepala penuh luka. Dilansir brilio.net dari metro.co.uk Jumat (21/9), luka tersebut akibat insiden di wahana bermain di pekan raya Surigao del Sur, Filipina. Wanita berusia 21 tahun ini rambutnya tersangkut di gondola.

Cerita ini bermula pada 26 Juli 2018, ia naik gondola dengan teman-temannya. Saat sedang naik gondola, ia merasa mengantuk sebab lelah bekerja seharian. Tanpa disengaja, rambutnya tersangkut di poros utama gondola.

tersangkut gondola © metro.co.uk

Loading...

Guyguy Salvador sempat berteriak akibat gondola tidak berhenti. Akhirnya ia pingsan karena rasa sakit yang tak tertahankan. Guyguy Salvador segera dilarikan ke Medical Center di Filipina Selatan.

Akibat kejadian tersebut, Guyguy Salvador kehilangan rambutnya. Kulit kepalanya juga sobek. Dokter pun melakukan cangkok kulit, menggantinya dengan kulit yang memiliki folikel rambut. Setelah 6 minggu dirawat, Guyguy Salvador dinyatakan cukup pulih. Meski demikian luka tersebut masih terasa sakit.

RECOMMENDED BY EDITOR