Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Duh
Aliftya Amarilisya (brl/guf)

31 Juli 2019 10:29

Putrinya meninggal saat kecelakaan, yang dilakukan ayah ini bikin haru

Pria ini harus kehilangan seorang putrinya, Umairah yang masih berusia 5 tahun karena kecelakaan..

Putrinya meninggal saat kecelakaan, yang dilakukan ayah ini bikin haru

View Image



Brilio.net - Kehilangan seorang anak tentu bukanlah sesuatu yang diinginkan oleh setiap orangtua. Para orangtua bahkan rela mengorbankan dirinya sendiri demi keselamatan sang anak. Sayangnya, hal pilu tersebut mau tak mau harus terjadi pada seorang ayah di Putrajaya, Malaysia ini. Ia harus kehilangan seorang putrinya, Umairah yang masih berusia 5 tahun karena kecelakaan.

Pada sebuah video yang diunggah melalui akun Twitter @KL_Reporter, terlihat bahwa sang ayah tengah memeluk seorang putrinya yang sudah tak bernyawa lagi. Dengan sisa tenaga, ia kemudian menggendong sang putri tersebut dan meletakkannya di tandu untuk dibawa pergi oleh petugas medis.

"Empat anak jatuh dari mobil setelah bertabrakan dengan mobil lain di persimpangan lalu lintas di Putrajaya. Anak-anak telah dilarikan ke Rumah Sakit Putrajaya," tulis Kuala Lumpur Reporter melalui akun Twitternya, dikutip brilio.net pada Rabu (31/7).

Loading...

kecelakaan mobil © 2019 brilio.net

foto: worldofbuzz.com

Dilansir dari laman World of Buzz, seorang saksi di tempat kejadian pun berkata, "Aku melihat betapa kuatnya dia (sang ayah). Dia tidak menangis. Dia hanya memeluk anaknya dan berbicara (sesuatu). Jika saya berada di posisinya, saya tidak akan bisa sekuat itu."

Usut punya usut, apa yang ucapkan sang ayah ketika memeluk anaknya itu rupanya sebuah doa. Sang ayah mengucapkan kalimat syahadat untuk sang putri. Sementara itu, meski selamat, anggota keluarga lain yang terlibat dalam kecelakaan itu terpaksa harus mengalami luka parah. Sedangkan, penumpang dari mobil satunya yang mana terlibat dalam kecelakaan tidak mengalami cedera.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Duh Kecelakaan Lalu Lintas Ayah Hubungan Anak dan Orangtua Meninggal Dunia
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE