Brilio.net - Modus pencurian kini memiliki berbagai variasi, salah satu modus pencurian yang kini tengah viral di tengah-tengah masyarakat yaitu berpura-pura menjadi tamu undangan di sebuah hajatan. Kejadian tidak mengenakan ini baru saja terjadi pada beberapa hari yang lalu.

Hajatan yang semestinya berjalan dengan lancar, damai, dan penuh khidmat seketika berubah menjadi kacau karena ulah dari sang pencuri yang berpura-pura menyamar menjadi salah satu tamu undangan. Diketahui dari sebuah unggah video di media sosial Tik Tok yang diunggah oleh akun @abileokun, pada beberapa hari yang lalu.

Dalam video itu, tampak seorang wanita berkerudung berwarna abu-abu tersebut diduga sebagai pencuri yang menyamar menjadi tamu undangan. Gerak-gerik wanita tersebut dicurigai, pasalnya ia menyelinap masuk di antara kerumunan dan mengambil sejumlah uang dari si pemilik hajat.

"Mencuri di tengah orang punya hajat," keterangan dalam video yang diunggah @abileokun.

Pencuri pura-pura jadi tamu undangan Tiktok

foto: TikTok/@abileokun

Kejadian ini terjadi di daerah Rajabasa, Bandar Lampung. Sementara itu, aksi pencurian yang dilakukan oleh seorang wanita ini diketahui oleh anak si pemilik rumah.