Brilio.net - Ular merupakan hewan yang ditakuti lantaran bisanya yang mematikan. Selain itu dari data tiap tahunnya, ular telah membunuh kurang lebih 90 ribu jiwa di seluruh dunia.

Meski berbahaya, tapi nyatanya tak sedikit orang yang bersahabat dengan ular. Dilansir brilio.net dari thesun.co.uk pada Jumat (26/10), seorang balita di China ini justru terbiasa bermain dengan ular. Balita yang tidak disebutkan namanya itu tampak selalu santai bermain dengan puluhan ular.

child playing with snakes ©thesun.co.uk

Diketahui, sang ayah memang berprofesi sebagai peternak ular. Aksi balita bermain dengan ular tersebut direkam oleh sang ayah. Beberapa kali sang ibu mengajak anaknya pergi dan mengisyaratkan waktu bermain telah usai. Namun balita tersebut justru menangis.

Tak seperti kebanyakan orang yang enggan memegang ular, balita ini justru asyik mengelus binatang melata tersebut. Dalam video tersebut diperlihatkan ia mengangkat ular besar. Dia juga asyik mencari ular di bawah karpet.

Loading...

Tidak jelas spesies ular yang diajak bermain oleh balita tersebut. Namun orangtua yang mendampingi balita tersebut tidak tampak khawatir anak kecil itu akan tergigit. Seolah, aksi balita tersebut ialah hal wajar.

Nah, penasaran kan, gimana aktivitas santai si bocah itu saat bermain dengan ular? Simak langsung deh, videonya di bawah ini. Awas bikin geli dan merinding sendiri ngelihatnya.