Brilio.net - Rumah menjadi bangunan utama yang sangat penting bagi kehidupan banyak orang. Selain memberikan perlindungan dari bahaya luar, rumah juga dijadikan naungan tempat tinggal dan istirahat bagi setiap orang. Banyak bukti di jalanan dimana orang-orang yang tidak memiliki tempat tinggal membuat kehidupan yang mereka alami menjadi sulit dan penuh cobaan.

Bagi seorang mahasiswa, biasanya mereka akan tempat tinggal di sebuah asrama, kos, ataupun kontrakan dekat dengan universitas tempat belajar. Saat selesai dari banyaknya kegiatan berkuliah, biasanya mahasiswa akan kembali ke tempat tinggal mereka masing-masing untuk menjalankan berbagai aktivitas lainnya, seperti membuat tugas hingga beristirahat mempersiapkan diri untuk esok hari.

Apalagi bagi yang merantau, posisi tempat tinggal ini menjadi begitu penting untuk mendukung proses perkuliahan mereka. Namun, apa jadinya jika ternyata tempat tinggal yang ditempati selama ini justru hilang dalam sekejap mata? Selain sulit dibayangkan, kehilangan tempat tinggal sudah pasti akan mempersulit banyak keadaan.