Brilio.net - Setiap orang pasti menginginkan hubungannya dengan sang kekasih berakhir bahagia di pelaminan. Namun, tak semua orang dapat merasakan hal tersebut.

Seperti yang dialami oleh seorang pria asal Bhadohi, India Utara. Ia memiliki kisah cinta yang menyedihkan. Baru-baru ini, aksinya menjadi sorotan karena menyamar sebagai pengantin wanita di acara pernikahan sang mantan.

Dilansir brilio.net dari mirror.co.uk pada Rabu (9/6), pria ini baru saja ditinggal kekasihnya menikah dengan orang lain. Karena belum bisa menerima kenyataan tersebut, ia pun memutuskan datang ke pernikahan mantan kekasih.

Tak sekadar menjadi tamu, pria tersebut bahkan nekat menyamar sebagai pengantin wanita agar bisa melihat sang mantan dari jarak dekat. Untuk melakukan penyamaran, pria tersebut mengenakan pakaian dan aksesori seperti pakaian pengantin tradisional, lengkap dengan kerudung untuk menyembunyikan wajahnya dari orang lain, serta menggunakan makeup dan wig.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Pria menyamar jadi pengantin wanita © 2021 brilio.net

foto: mirror.co.uk

Kemudian pria tersebut menyelinap di barisan tamu, tanpa seorang pun mengetahui bahwa dirinya seorang pria. Berdasarkan laporan, pria itu datang bersama temannya yang menunggu di sepeda motor. Namun, meski sudah totalitas menyamar, aksinya tetap terbongkar.

Kecurigaan muncul, saat dirinya akan menuju ke kamar mempelai wanita. Ia tertangkap basah ketika sedang beraksi. Para tamu curiga dan langsung menyerang pria tersebut.

Pria menyamar jadi pengantin wanita © 2021 brilio.net

foto : mirror.co.uk

Dalam kejadian itu, wig yang digunakan si pria langsung dilepas dari kepalanya untuk mengungkap identitas asli pria tersebut. Terbongkarnya identitas membuat dirinya gagal melihat lebih dekat pujaan hatinya.

Tak hanya itu, para tamu juga ikut marah dan memukuli pria ini. Pihak berwajib juga turut hadir dalam kejadian tersebut. Namun sayangnya saat polisi datang, si pria sudah melarikan diri dari tempat kejadian sebelum mereka tiba. Pria tersebut kabur bersama teman-temannya sudah menunggu di luar tempat acara, dan bersiap dengan sepeda motor untuk pergi ke tempat yang lebih aman.

(brl/lea)

RECOMMENDED BY EDITOR