Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Duh
Aliftya Amarilisya (brl/vin)

05 September 2019 13:32

Pria ini tusuk mantan kekasihnya karena alasan sepele

Aksi penusukan mengakibatkan korban harus mendapat 7 jahitan..

Pria ini tusuk mantan kekasihnya karena alasan sepele

View Image



Brilio.net - Tetap membina hubungan pertemanan dengan mantan kekasih tentu adalah hal baik. Akan tetapi, jika kamu memilih untuk menjaga jarak dengan mantan kekasih, hal tersebut sejatinya juga bukan masalah.

Hal itu pun dilakukan oleh seorang perempuan bernama Danielle Joan Pereira. Alih-alih kembali berteman dekat dengan sang mantan, ia lebih memilih untuk menjaga jarak. Di saat dirinya berulang tahun, Danielle juga tak mengundang sang mantan ke acara pestanya.

Sayangnya, keputusan Danielle untuk tak mengundang sang mantan ke pesta ulang tahunnya tak disangka justru membuat dirinya harus mengalami nasib buruk.

Dilaporkan oleh Today Online, dikutip brilio.net pada Kamis (5/9), sang mantan yang bernama Basnayake Keith Spencer menusuk Danielle di area punggung bawah dan ginjal dengan pisau dapur berukuran 34 cm.

Kala itu, Spencer tiba tanpa pemberitahuan di apartemen yang disewa Danielle pada pukul 1 pagi. Danielle yang beranggapan bahwa Spencer tidak akan berbuat jahat pun mengizinkannya masuk.

Loading...

penusukan siswi di bogor © 2019 berbagai sumber

Setelahnya, Spencer lalu menuju dapur untuk mengambil metamfetamin (sabu-sabu). Tak lama setelah itu, ia pun mengambil pisau dan menusuk Danielle yang tengah berada di ruang tamu. Sontak, Danielle pun berteriak. Ia mencoba untuk berdiri, tetapi kemudian pingsan karena luka tusuk.

Ia lalu dibawa ke rumah sakit dan mendapatkan tujuh jahitan pada luka sepanjang 4 cm dengan kedalaman 8 cm. Sementara itu, Spencer dibawa ke Pusat Rehabilitasi Narkoba beberapa hari kemudian.

Namun begitu, rehabilitasi tak lantas membuat pelaku bebas dari jeratan hukum. Dilansir dari World of Buzz, pada Selasa (3/9) lalu Spencer akhirnya dijatuhi hukuman penjara selama satu tahun.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Kriminalitas Duh Potret Miris Hubungan Asmara
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE