Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Duh
Kurnia Putri Utomo (brl/pep)

07 September 2018 11:02

Pria ini tega cungkil mata ayahnya gara-gara warisan, anak durhaka

Ayahnya menolak untuk segera membagi harta warisan..

Pria ini tega cungkil mata ayahnya gara-gara warisan, anak durhaka

View Image



Brilio.net - Seseorang yang memiliki hubungan darah biasanya akan memiliki rasa welas asih yang tinggi. Terlebih jika hubungan tersebut antara orangtua dan anak. Namun cerita berikut justru mengisahkan hubungan darah yang berujung tragis.

Dilansir brilio.net dari thesun.co.uk, Jumat (7/9), seorang anak di India tega melukai ayahnya. Adalah Abhishek (40) yang meyerang ayahnya sendiri, Parameshwar Chetan (60), lantaran urusan warisan.

cungkil mata ayah © thesun.co.uk

Kejadian dimulai ketika para tetangga mendengar teriakan. Para tetangga mendatangi rumah Parameshwar Chetan, namun saat itu Abhishek melarikan diri. Tetangga mendapati Parameshwar Chetan berlumur darah. Para tetangga lalu mencoba membawa Parameshwar Chetan menggunakan transportasi umum.

cungkil mata ayah © thesun.co.uk

Loading...

Sebelumnya, Abhishek menyerang Parameshwar Chetan dengan mendorongnya ke lantai. Abhisek lalu mencoba mengeluarkan kedua bola mata ayahnya. Kini satu bola mata ayahnya rusak dan yang satunya masih dalam perawatan.

Motif penyerangan ini lantaran urusan harta warisan. Abhisek meminta ayahnya untuk segera membagi harta warisan sebelum meninggal. Namun ayahnya menolak, dan ingin membagi harta warisan tersebut sama rata dengan adik Abhisek. Rasa tidak terima tersebut membuat Abhisek naik pitam dan menyerang ayahnya.

Saat diinvestigasi polisi, Abhisek meminta adiknya untuk memberi keterangan bahwa sang ayah mencoba mencungkil matanya sendiri. Namun polisi tidak percaya keterangann tersebut. Keluarga korban mengatakan aksi ini bukan hanya tindakan mutilasi, namun juga upaya pembunuhan untuk mencoba menguasai harta dan properti Parameshwar Chetan.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Anak durhaka Hubungan Anak dan Orangtua Harta Kekayaan Kekejaman Manusia
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE