Brilio.net - Belum lama ini aksi seorang bernama Raymond Reinke menantang seekor bison ramai jadi perbincangan publik. Ya, pria 55 tahun ini ditangkap usai membuat kegaduhan di Taman Nasional Yellowstone. Aksinya sontak membuat jalanan sekitar menjadi macet dan banyak orang merasa ketakutan.

Dalam video yang tersebar luas di media sosial, tak tahu tujuannya apa namun pria asal Oregon ini terus berteriak sambil memukul dadanya mengejek bison yang berukuran besar itu di jalanan. Bison yang berada di sisi depan sang pria mulai gelisah mulai mendekatinya.

berantem dengan bison © 2018 brilio.net

foto: Dailymail

Keduanya terlibat dalam aksi kejar-kejar. Nyaris diserang bison, Reinke malah berlari menjauhinya. Namun ia terus melakukan tindakan menantang bison untuk mengejarnya.

Loading...

berantem dengan bison © 2018 brilio.net

foto: Dailymail

Beberapa pengunjung melaporkan insiden ini kepada penjaga taman nasional. Pihak Yellowstone menerima laporan atas pelecehan satwa liar yang dilakukan Reinke terhadap bison.

berantem dengan bison © 2018 brilio.net

foto: Dailymail

Aksinya berakhir ketika bison dan Reinke berjalan berlawanan. Bison perlahan pergi meninggalkan Reinke. Reinke juga langsung kembali ke mobil yang ditumpanginya. Atas kejadian tersebut banyak pengunjung lainnya yang merasa takut dan cemas.

Akibat tingkahnya itu Reinke mendapat lima tuduhan sekaligus, yakni berada di bawah pengaruh alkohol, gangguan, membuat kebisingan yang tidak masuk akal, menyimpan wadah terbuka minuman beralkohol dalam kendaraan, dan mengganggu satwa liar.

Ini bukanlah kekacauan pertama yang dilakukan Reinke. Sebab seperti dilansir brilio.net dari dailymail, sebelumnya pada 28 Juli silam ia juga pernah ditangkap di Taman Nasional Grand Teton di Wyimong. Saat itu Reinke tertangkap tengah mabuk dan tindak tidak tertibnya. Ia sempat menghabiskan malam di penjara dan sempat dibebaskan dengan ikatan.

Penasaran seperti tingkahnya yang bikin geleng-geleng? Simak videonya di bawah ini:

RECOMMENDED BY EDITOR