Brilio.net - Terkadang seseorang akan melakukan apapun demi sesuatu yang dicintainya. Contohnya seperti pria satu ini yang rela mengganti namanya untuk mendapat iPhone 7 gratis.

Kisah ini bermula ketika sebuah Apple Store di Ukraina menjanjikan iPhone 7 secara cuma-cuma untuk lima pelanggan pertamanya. Syaratnya, pelanggan tersebut harus bersedia mengganti namanya menjadi iPhone 7.

Tantangan gila itu rupanya disanggupi oleh seorang pemuda bernama Olexander Turin. Pria berusia 20 tahun itu pun mengganti namanya menjadi iPhone Sim (Tujuh). Dan pada beberapa hari yang lalu, ia pun berhasil mendapatkan iPhone 7 secara cuma-cuma.

pria ini rela ganti nama jadi iphone © 2016 viral4real

 

Sebagaimana dikutip brilio.net dari Viral4Real, Jumat (4/11), Olexander hanya membayar Rp 26 ribu untuk biaya mengganti nama. Sementara harga iPhone 7 di negaranya tersebut sekitar Rp 11 juta.

Keluarga Turin yang mendengar aksi gila pemuda tersebut mengaku kaget. Mereka juga tak percaya jika Turin rela mengganti namanya hanya demi sebuah iPhone 7.

"Sulit untuk menerima dan susah untuk dipercaya bahwa itu benar. Tapi setiap orang di dunia ini mencari cara untuk mengekspresikan dirinya," ujar Tetyana Panina, saudara perempuan Turin.

Turin sendiri berniat akan mengubah namanya kembali setelah memiliki anak. Karena ia tak mau anak-anaknya memanggilnya dengan nama iPhone Sim. Nah, kamu yang ngaku penggemar iPhone sejati, kira-kira berani senekat Turin nggak nih?