Brilio.net - Kemacetan lalu lintas tidak menyenangkan bagi siapa pun yang terjebak dan harus menghadapinya. Tapi untuk alasan yang satu ini tentunya aneh bahkan sulit diterima. Bukan karena ada kecelakaan atau demonstrasi, kemacetan yang terjadi China ini disebabkan oleh seorang pria yang melakukan aksi tak biasa.

Pria yang tak diketahui identitasnya ini memasak mi di tengah jalan dan menyebabkan kemacetan di Jembatan Gaozan di kota Foshan. Aksi pria tersebut kemudian viral setelah sebuah video beredar di media sosial Weibo. Berdasarkan video tersebut diketahui bahwa kejadian ini berlangsung sekitar pukul 11 pagi pada Kamis (23/8) lalu.

Para pengendara jalan terkejut ketika pria itu tiba-tiba mengeluarkan sebuah tangki gas, kompor masak dan mulai memasak makanannya. Pengguna jalan makin dibuat heran ketika melihat ia memasak tepat ketika hari sedang hujan.

masak mi © 2018 worldofbuzz.com

Jalanan yang memiliki dua arus kendaraan ini pun semakin macet ketika sebuah mobil terpaksa melawan arus untuk menghindari dirinya. Para pengendara di jalan semakin kesal hingga membuat peringatan di media sosial untuk menghindari koki dadakan ini.

Loading...

masak mi © 2018 worldofbuzz.com

Tak hanya pengguna jalan yang kesal, warganet yang melihat video aksi pria itu pun bertanya-tanya, apa yang membuat pria itu memasak di tengah jalan. Beberapa warganet membagikan informasi kemacetan yang terjadi namun ada juga yang memberi respon kocak dengan menyampaikan keinginan mencoba semangkuk mi buatan pria itu dengan mengatakan,"Kamu suka makan debu dan minum air hujan?"

masak mi © 2018 worldofbuzz.com

Mereka berspekulasi bahwa, pria itu kemungkinan besar hanyalah seorang gelandangan. Tak lama berselang, polisi lalu lintas langsung datang untuk mengamankan pria itu.

Hingga saat ini masih belum diketahui apa alasan pria itu memasak di lokasi yang tidak tepat.

RECOMMENDED BY EDITOR