Brilio.net - Cuaca ekstrem memang terasa menyebalkan bagi sebagian orang, terutama saat memasuki musim panas. Panasnya terik matahari pasti membuat orang jadi enggan beraktivitas banyak, apalagi harus di luar rumah.

Kalaupun terpaksa, mereka melakukan berbagai upaya untuk melindungi diri. Misalnya dengan menggunakan payung, hingga mengenakan baju yang tipis agar tidak merasa kegerahan. Sayangnya akibat cuaca yang terlampau panas, kadangkala orang bisa berbuat hal di luar nalar.

Mungkin hal ini yang dilakukan oleh pria asal Jerman. Belum lama ini, aksinya yang melakukan hal tak terduga di siang hari karena kepanasan viral di media sosial seperti yang dilansir brilio.net dari akun Twitter @polizeibb.

dtilang telanjang jerman © 2019 brilio.net-foto: Twitter/@PolizeiBB

Dalam foto tersebut, seorang pria yang tak diketahui identitasnya nekat berkeliaran di jalanan tanpa selehai benang atau tidak gunakan busana. Bermodal helm dan sandal, ia menyurusi jalanan sambil telanjang menggunakan motor matik miliknya.

Loading...

Karena aksinya yang dinilai di luar nalar tersebut, ia kemudian terpaksa diberhentikan dan ditilang oleh mobil patroli kepolisian Brandenburg, Jerman, pada Rabu (26/6). Dikutip dari laman 9gag, pria ini akhirnya membeberkan alasannya kepada polisi.

"Ini terlalu panas," ujarnya dikutip brilio.net, Kamis (27/6).

Lebih lanjut, menurut ahli meteorologi Jerman, rekor suhu terpanas pada tahun 1947 telah dipecahkan pada bulan Juni ini. Di mana perbatasan Jerman dengan Polandia suhunya mencapai 38,6 derajat celcius.

RECOMMENDED BY EDITOR