Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Duh
Lola Lolita (brl/vin)

15 April 2019 13:53

Pria ini didatangi mantan pas pesta pernikahan, istrinya kabur

Sang mantan datang dengan gaun putih selayaknya pengantin dan mengacaukan pesta. .

Pria ini didatangi mantan pas pesta pernikahan, istrinya kabur

View Image



foto: sde.co.ke

Brilio.net - Jalinan asmara dua sejoli memiliki dua kemungkinan, berakhir bahagia atau haru. Ada sebagian orang mampu menciptakan momen-momen dan cerita-cerita indah yang berakhir dengan pernikahan. Namun, tak sedikit pasangan yang memiliki kisah cinta berujung kesedihan.

Perjalanan cinta mereka tak selalu indah, putus dan berpisah dengan pasangan jadi akhir. Banyak pasangan yang belum bisa merelakan sang mantan. Mereka belum bisa move on dengan kebersamaan selama menjalin pacaran. Tak sedikit pula ada orang harus menahan rasa sakit hati karena harus berpisah.

Move on dari patah hati memang tidak mudah, apalagi jika seseorang sudah menjalani hubungan yang cukup lama. Namun bagaimana pun yang namanya masa lalu harus dilupakan jika seseorang ingin menjalani kehidupan yang lebih baik. Lalu bagaimana jadinya jika kamu tidak bisa melupakannya?

Sebuah pesta pernikahan menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet. Video pernikahan tersebut kemudian viral. Dalam video terlihat, seorang wanita asal China mendatangi pernikahan sang mantan. Sudah berstatus mantan pacar, namun ia tetap berharap untuk bisa balikan lagi.

Hadiri acara pernikahan mantan, minta balikan istimewa

Loading...

foto: sde.co.ke

Dilansir brilio.net dari sde.co.ke pada Senin (15/4), seorang wanita datang ke acara pernikahan sang mantan dengan menggunakan gaun putih selayaknya pengantin. Wanita tersebut memiliki terlihat mendatangi pesta pernikahan sang mantan dan ingin merusak pesta pernikahan.

Bagaimana tidak, ia memohon di acara sakral sang mantan untuk dapat kembali menjadi kekasihnya. Kehadirannya ini tentu saja membuat calon istri sang mantan merasa risih dan malu dengan para undangan yang hadir. Tak hanya menunda jalannya pesta pernikahan, keluarganya tentu dibuat malu.

Aksi wanita tersebut terekam jelas dalam sebuah video yang beredar luas di situs jejaring sosial di China. Dalam video berdurasi 30 menit tersebut, tampak sang wanita memohon hingga bertekuk lutut di hadapan sang mantan. Wanita memohon agar bisa kembali bersama-sama lagi. Meski sang pria berusaha untuk mengabaikannya, wanita terus berusaha menarik badan mantan kekasihnya.

Wanita itu tampak terjungkal ketika berusaha menarik mempelai pria. Namun di sisi lain, mempelai wanita merasa marah dan kecewa hingga meninggalkan panggung pernikahan. Melihat mempelai wanita pergi begitu saja, pria tersebut tak tinggal diam, ia mengejar dan meninggalkan mantan kekasihnya di panggung.

Setelah berusaha merebut kembali sang mantan, wanita ini tak mendapat respons dari sang pria. Mempelai pria justru mengejar calon istrinya yang kabur dari pesta pernikahan. Sementara wanita tampak terkejut dan pasrah dengan menangis di atas panggung. Aksi tersebut benar-benar mencuri perhatian tamu undangan yang datang.

Hadiri acara pernikahan mantan, minta balikan istimewa

foto: sde.co.ke

Kabar yang beredar, wanita tersebut naik ke atas panggung ketika pria telah resmi menajdi suami-istri. Saat mempelai akan bercumbu, wanita naik ke atas panggung. Tampaknya ia tak kuasa menahan diri untuk menyaksikan adegan mesra tersebut. Dengan sigap, ia naik ke panggung dan mengacaukan acara pernikahan sang mantan.

Hal yang memalukan ini tentunya menjadi pengalaman buruk bagi pasangan kekasih yang baru resmi menikah. Lebih baik tidak mengundang mantan jika memang tak ingin hal-hal seperti ini terjadi di acara pernikahanmu.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Kisah Nyata Mantan Pacar Pernikahan Pesta Pernikahan Pengantin Duh Kelakuan Absurd Kelakuan Unik Manusia
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE