Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari Tionghoa. Seorang pria bernama Pang, berusia 38 tahun dari Zhangzhou, Provinsi Fujian menderita batuk kronis. Saat dirinya memeriksakan penyakitnya, dokter mengatakan bahwa ia terinfeksi jamur parah di bagian paru-paru.

Pernyataan dokter tersebut merupakan hasil dari x-ray. Infeksi paru-paru yang dialaminya tersebut merupakan penyakit yang cukup parah. Hal ini disebabkan oleh kebiasaannya yang tak biasa, bisa dikatakan sangat aneh.

cium kaos kaki istimewa

foto: 9gag.com

Pang mengaku, bahwa dia melepas kaus kakinya yang bau dan menghirup bau busuk dari kaus kakinya itu hampir setiap hari. Dari kebiasaan yang tak lazim tersebut, ia akhirnya terkena serangan infeksi dari jamur yang telah berkembang di alas kakinya yang berkeringat hingga menyebar ke paru-paru ketika ia menghirup kaus kaki tersebut.

cium kaos kaki istimewa

foto: 9gag.com

Bukan tanpa alasan bakteri tersebut dengan mudah menyerang tubuhnya. Dilansir brilio.net dari 9gag.com, Minggu (16/12), dokter mengatakan bahwa tubuhnya dalam kondisi tak stabil.

Ia bekerja tanpa mengenal lelah untuk merawat anaknya, sehingga sistem kekebalan tubuhnya melemah. Pang pun harus dirawat dengan perawatan intensif.