Brilio.net - Sebagai seorang kepala keluarga, mencari nafkah adalah suatu kewajiban. Oleh karena itu, tak sedikit yang rela bekerja banting tulang untuk menghidupi keluarganya. Bahkan banyak yang rela bekerja hingga ke luar kota untuk mengadu nasib. Namun, ternyata tak semua niat baik tersebut juga berakhir dengan baik.

Seperti kisah yang baru-baru ini viral di media sosial TikTok tentang seorang pria yang berbagi ceritanya setelah ditipu temannya. Kisah pria ini dibagikan oleh pemilik akun TikTok @humairohazizalkat pada (28/8) lalu. Dalam video yang berdurasi satu menit 25 detik tersebut berawal ketika salah satu warung penyedia makanan gratis kedatangan seorang pria yang berpakaian batik lusuh dengan celana jeans biru. Pria tersebut diketahui berasal dari Medan dan berniat merantau ke Depok, Jawa Barat untuk bekerja.

Pria ini bagikan kisahnya setelah ditipu teman TikTok

foto: TikTok/@humairohazizalkat

 

"Sudah beberapa hari ini ada yang datang ke WMG si Jum Depok dengan pakaian lusuh. Ternyata setelah di telusuri relawanku, dia datang dari Medan dan ditipu oleh kawan nya," tulis pengunggah mengawali video.