Brilio.net - Tak ada seorang pun di dunia ini yang tentunya ingin merasakan rasa sakit. Akan tetapi, hal tersebut terpaksa dialami oleh seorang pria asal Changsa, Cina. Tak tanggung-tanggung, rasa sakit yang terasa pada pantatnya itu telah berlangsung selama satu dekade.

Chen (55) mengatakan bahwa rasa sakitnya itu terasa begitu menusuk, terutama ketika ia berlari. Namun, karena jadwal kerjanya yang begitu padat, ia pun jadi mengesampingkan rasa sakit tersebut dan tak mengunjungi dokter.

sakit pantat © 2019 brilio.net

foto: asiaone.com

Puncaknya, setelah 10 tahun berlalu, rasa sakit itu pun semakin terasa menyiksa. Akhirnya, pada awal bulan ini, Chen berkunjung ke rumah sakit dekat tempat tinggalnya.

Loading...

Setelah melalui proses pemeriksaan yang detail, tampak bahwa ternyata ada banyak jarum jahit yang tertanam dalam pantat sebelah kanannya. Jarum-jarum tersebut terjebak di otot yang aktif, sehingga membuat mereka jadi semakin terdorong ke dalam.

Chen lalu teringat jika dirinya pernah terjatuh ke tumpukan sampah di tempat kerjanya. Saat itu, beberapa jarum jahit pun menusuk pantatnya. Oleh Chen, jarum-jarum tersebut lalu dikeluarkan sendiri. Sayangnya, ia tak menyadari bahwa ada beberapa jarum yang ternyata masih tertinggal di dalam pantatnya.

Dikutip brilio.net dari Asia One, Selasa (27/8), dokter akhirnya menyarankan Chen untuk menjalani operasi. Chen yang mana tak ingin merasakan sakit lebih lama lagi pun segera menyetujui saran tersebut.

sakit pantat © 2019 brilio.net

foto: asiaone.com

Operasi kemudian dilakukan dalam waktu empat jam. Dari operasi tersebut, ditemukan delapan potongan jarum yang selama 10 tahun bersarang di pantat Chen.

RECOMMENDED BY EDITOR