Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Duh
Muhammad Bimo Aprilianto (brl/lin)

17 Mei 2019 20:48

Pria ini ajak cewek buka puasa pakai cara unik, endingnya miris

Sungguh niat dan kreatif caranya tapi....

Pria ini ajak cewek buka puasa pakai cara unik, endingnya miris

View Image



Brilio.net - Sadar nggak sih kalau bulan Ramadan ini kerap dijadikan ajang modus cowok untuk memepet gebetan? Dengan alih-alih buka puasa bersama, mereka berharap bisa pergi berduaan dengan gebetannya. Dengan cara itu diharapkan hubungan bakal makin dekat.

Tapi tentunya modus ini sekarang nggak menjamin berhasil 100%. Sebab cewek zaman sekarang sudah melek dan hapal banget modus ajakan buka puasa bersama ini. Tapi pemilik akun Twitter @dodialkusuma ini nggak kehabisan akal. Ia tetap berusaha mengajak cewek yang disuka dengan modus tersebut.

Namun ia sadar betul kalau hanya langsung chat, 'kamu mau nggak buka bersama bareng, aku?' gitu doang pasti bakal ditolak. Alhasil Dodi pakai cara tak biasa untuk melancarkan modusnya. Sebelumnya kalau kamu masih ingat, cowok bernama Dodi ini dulu pernah viral dengan ajakan nonton bareng pakai kuesioner. Namun saat itu ajakannya ditolak.

Kali ini ia mencoba peruntungannya kembali dengan pakai modus ajakan buka bersama. Namun pada kesempatan kali ini, ia tidak memanfaatkan kuesioner. Namun ia menggunakan editan link pada WhatsApp.

Pada deretan foto yang ia unggah melalui akun Twitter pribadinya, Dodi awalnya menyapa gebetannya seperti biasa. Ia kemudian meminta tolong si cewek untuk mengunduh sebuah lagu dari link yang ia berikan.

Loading...

Tapi nggak disangka ketika sang gebetan ngeklik link tersebut, WhatsApp miliknya tiba-tiba chat ke nomor Dodi secara otomatis. Nggak sampai di situ, isi chat otomatis itu juga bikin cewek ini terkaget-kaget.

ajak cewek bukber cara tak biasa miris © Twitter/@dodialkusuma-foto: Twitter/@dodialkusuma

"hai dod, hari sabtu kamu mau ga buka puasa bersama berdua sama aku," bunyi isi chat otomatis tersebut.

Tanpa banyak basa-basi, cowok ini lantas membalas chat yang seolah-olah dikirim oleh gebetannya ini, 'iya aku mau,' katanya. Eits, tapi jangan senang dulu. Ternyata nggak lama kemudian, cewek yang identitasnya dirahasiakan ini tersadar kalau WhatsApp miliknya mengirim chat yang bukan ia buat.

ajak cewek bukber cara tak biasa miris © Twitter/@dodialkusuma-foto: Twitter/@dodialkusuma

Endingnya berakhir miris. Cewek tersebut langsung menyanggah ajakan itu. Ia beralasan kalau pada hari Sabtu sudah ada janji buka bersama juga.

"Hari sabtu aku udah ada janji. Mau bukber sama (nama disensor)," tegas cewek tersebut.

ajak cewek bukber cara tak biasa miris © Twitter/@dodialkusuma-foto: Twitter/@dodialkusuma

Ini adalah kegagalan kedua Dodi termasuk dengan modus ajakan nonton bareng pakai kuesioner penelitian beberapa waktu lalu. Nasib apes yang dialami cowok ini pun mendapat perhatian warganet. Hingga kini cuitannya sudah di-retweet sebanyak lebih dari 2.500 kali.

"Ayoook semangat buat masnya pasti bisa. Jangan nyerah," ujar akun @KhoirunNisa14_.

"Haduu mas tep semangaat ya, mungkin dia maunya km ajak nikah," kata akun @alfnfdh.

"udah mending mundur aja mas:(," saran akun @ecudehouse.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Chat Lucu PDKT Tips PDKT cowok Buka Puasa Percakapan Lucu Percakapan Ngenes
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE