Brilio.net - Apa jadinya jika kisah cinta yang sudah kamu pupu sejak lama, malah kandas ditengah jalan? Bukan sembarang kandas, tapi kisah cintamu dibikin pupus oleh penolakan orang tua kekasihmu yang tak setuju anaknya dipersunting kamu.

Sama seperti kisah yang baru-baru ini viral dan menjadi perbincangan hangat warganet. Kisah cinta ngenes ini dialami seorang pria asal India. Dia rela terbang ke Indonesia, tepatnya Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan untuk melamar kekasihnya.

Dilansir brilio.net dari akun Facebook Putra Derita, pria bernama Asib Ali Bhore itu berkenalan dengan kekasihnya, Syarifa Khaerunnisa lewat grup WhatsApp bernama 'Hijrah'. Keduanya pun semakin akrab hingga bersepakat untuk menjalin hubungan kasih.

Merasa yakin akan sang kekasih, Asib pun memutuskan untuk melamar. Dia datang langsung ke Indonesia. Namun nasib berkata lain, niat baiknya tak disambut oleh keluar Syarifa Khaerunnisa. Kabarnya pula, Asib telah menghabiskan Rp 52 juta untuk wanita asal Wajo tersebut.

Pria India ini ditolak calon mertua Berbagai sumber

Pria India ini ditolak calon mertua
Facebook/Putra Derita

Niat baik Asib ditolak ibunda Syarifa Khaerunnisa dengan alasan putrinya telah dijodohkan dengan pria lain.

Menurut akun tersebut, penolakan itu membuat pria asal Uttar Pradesh, India sedih dan merasa tertipu. Meski akhirnya dia memutuskan pulang kembali ke tempat asalnya, pemuda itu mengklaim telah banyak biaya yang dikeluarkan demi sang pujaan hati dan itu telah membuat tabungannya menipis.