Brilio.net - Tato ternyata bukan hanya sebuah gambar yang digoreskan di kulit tubuh. Ternyata keberadaan tato di tubuh mampu menjadi penghambat orang untuk menunaikan ibadah. Hal ini dirasakan oleh salah satu orang yang disebut warga Yogyakarta, Bob Sick.

Hal itu terkuak ketika, akun Bag GasRuk, mengunggah foto Bob Sick pada 12 April lalu di akun media sosialnya. Dia memperlihatkan foto kawannya yang sedang menunaikan ibadah umroh di Tanah Suci.

"Sebanyak 9 penyalur jemaah Haji menolaknya karena berbagai alasan tentang pandangan Agama terhadap tato. Sampai akhirnya agen ke-10 yang ia datangi setuju dan akhirnya Bob Sick bisa menjalankan Ibadah Umroh di Tanah Suci Mekkah," sebagaimana dikutip oleh brilio.net, Jumat (15/4).

bang gasruk  bang gasruk

Unggahan tersebut langsung mencuri perhatian netizen lainnya untuk berkomentar. Mereka memberi selamat, Bob Sick akhirnya bisa melaksanakan ibadah umroh atau disebut juga haji kecil.

Tim brilio.net mencoba menghubungi si pengunggah foto tersebut namun belum mendapat balasan. Meski demikian banyak netizen mengaku mengenal Bob Sick dan mereka mengatakan sosok nyentrik ini memang berasal dari Kota Gudeg.