Brilio.net - Bulan Ramadan adalah bulan yang tepat untuk seluruh umat muslim meningkatkan ibadah dan juga bersedekah. Bersedekah sendiri bisa dilakukan kapan saja, di mana saja dan juga kepada siapa saja, bahkan tidak hanya pada manusia.

Seperti unggahan dari akun Facebook Polis Daerah Dungun, yang membagikan gambar seorang polisi yang melakukan sahur sambil bertugas dan rela berbagi makanan sahurnya dengan beberapa anjing liar yang kelaparan.

Pada postingan itu terlihat daerah Dungun, Malaysia sedang diguyur hujan dan ada anjing liar yang menghampiri pos jaga polisi ketika waktu sahur tiba. Kedatangan beberapa anjing liar ini mengetuk hati salah satu polisi yang melihat kalau anjing liar itu kelaparan. Ia kemudian membagi makanan yang dia miliki dengan anjing liar itu.

polisi berbagi sahur berbagai sumber

Loading...

foto: Facebook/ Polis Daerah Dungun

Dilansir brilio.net dari ohmymedia.cc, Kamis (30/4), meski keadaan hujan, polisi baik ini rela berbagi makanannya dengan anjing liar dan bukan mengusirnya. Kebaikan salah satu anggota polisi Dungun ini membuat warganet terharu dan berterima kasih dengan apa yang polisi baik ini lakukan.

polisi berbagi sahur berbagai sumber

foto: ohmymedia.cc

Bersedekah memang tidak harus ke sesama manusia, bisa juga dilakukan pada hewan yang membutuhkan juga, karena hewan juga adalah ciptaan Yang Maha Kuasa.

RECOMMENDED BY EDITOR