Brilio.net - Memasak sejatinya adalah kegiatan yang menyenangkan, meski terkadang melelahkan dan menyita waktu yang nggak sedikit. Namun, bagi orang yang hobi memasaka tentu saja itu semua bukan halangan.  Namanya sudah hobi, seribet apapun pasti dilakukan.

Sama seperti hobi-hobi lain pada umumnya, kegiatan memasak ini juga dapat menjadi sarana pelarian dari kejenuhan rutinitas sehari-hari. Lebih jauh, kamu juga dapat menuangkan segala ide dan kreativitas ketika memasak, salah satunya adalah memasak kue.

Memasak kue, bukan hanya perlu untuk mengolah bahan-bahannya dengan rasa manis yang pas. Namun memasak kue juga butuh kreativitas untuk mendesainya agar kue tampak cantik. Nha kalau desain kuenya tampak apik kan bisa menggugah selera.

Namun, gimana jadinya kalau ternyata bentuk kue itu failed ya? Kira-kira apakah kamu tetap akan memakannya atau menganggapnya itu sebagai sebuah kewajaran karena masih dalam proses belajar? Tapi pastinya kalau fail itu bakal bikin mikir dua kali untuk memakannya?

Dilansir brilio.net dari Brighside, beriku sejumlah penampakan kue yang endingnya gagal cantik, Selasa (14/1). Duh, jadi gimana gitu rasanya waktu mau nyobain.

Loading...

1. Hmmm, yang penting rasanya lah ya.

kue gagal cantik berbagai sumber

2. Maklumi aja, namanya juga masih belajar.

kue gagal cantik berbagai sumber

3. Waduh, kalau ini sih nggak ada miripnya sama sekali.

kue gagal cantik berbagai sumber

4. Kalau yang ini pastinya orang yang memasak butuh bantuan biar kuenya terlihat cantik.

kue gagal cantik berbagai sumber

5. Kenapa bisa jadi kayak gini sih ya?

kue gagal cantik berbagai sumber

6. Ya, setidaknya warnanya udah sama lah ya.

kue gagal cantik berbagai sumber

7. Macaronnya kok jadi kayak gorengan nggak berbentuk gitu sih?

kue gagal cantik berbagai sumber

8. Wah, cokelatnya sampai ke mana-mana.

kue gagal cantik berbagai sumber

9. Duh, kok beda jauh desainnya dengan contohnya. 

kue gagal cantik berbagai sumber

10. Padahal 'cuma' pisang dicelup cokelat doang loh ini, tapi kok ya masih gagal.

kue gagal cantik berbagai sumber

RECOMMENDED BY EDITOR