Brilio.net - Orang tua apalagi seorang Ibu adalah manusia paling berjasa di setiap siapapun yang lahir ke dunia. Ibu mengurus kita dari kecil hingga dewasa, mengajari bagaimana cara makan, cara menulis hingga membaca.

Hingga muncul sebuah istilah berupa 'surga di bawah telapak kaki ibu' dari zaman dahulu. Karena apa yang Ibu lakukan untuk anak-anaknya adalah hal yang tidak bisa dibalas dengan apapun.

ibu mencuri © 2017 brilio.net

 

Dilansir dari Viral4real, seorang ibu di Hillsborough, North Carolina tertangkap mencuri makanan di sebuah supermarket grosir. Pada saat polisi mendatangi supermarket tersebut, si ibu memberi penjelasan bahwa ia mencuri makanan senilai Rp 600 ribu untuk diberikan ketiga anaknya yang sudah tidak makan selama tiga hari.

ibu mencuri © 2017 brilio.net

 

Ia putus asa dan tidak tahu harus berbuat apa selain mencuri untuk mendapatkan makanan. Iba dengan kasus tersebut, pihak kepolisian akhirnya membelikan bahan makanan kepada si ibu agar anak-anaknya tidak kelaparan.

Sikap polisi ini sangat mulia meski dibalik hal tersebut ada kasus mencuri yang tidak terpuji.

ibu mencuri © 2017 brilio.net

 

Karena dinilai tetap bertindak kriminal, ibu tersebut akhirnya tetap diadili dan akan menunggu jadwal sidang di pengadilan.