Brilio.net - Tren bersepeda sampai sekarang masih diminati oleh masyarakat. Apalagi di tengah masa pandemi, bersepeda mungkin jadi pilihan tepat untuk tetap sehat tanpa harus berkerumun. Di perkotaan besar, biasanya disediakan jalur khusus pesepeda yang aman untuk dilalui. Bahkan di lampu merah pun, tersedia tempat berhenti khusus sepeda.

Sama seperti kendaraan lainnya, bersepeda tetap harus berhati-hati. Terutama ketika menyusuri jalan yang memiliki lubang. Mata harus awas dan badan harus siaga untuk mengurangi kecelakaan. Sayangnya nasib kurang beruntung tak dapat dielakkan oleh wanita asal Malaysia ini.

pesepeda jatuh usai ban tersangkut  © Instagram

foto: Instagram/@cetul22

Saat sedang bersepeda dengan suaminya, ban sepeda milik wanita ini tersangkut ke dalam penutup besi saluran pembuangan. Wanita itu pun terjatuh terjerembap ke aspal. Mengetahui istrinya yang terjatuh, sang suami langsung mengecek keadaan istri.

Loading...

pesepeda jatuh usai ban tersangkut  © Instagram

foto: Instagram/@cetul22

Sempat beredar isu yang mengatakan bahwa wanita itu meninggal dunia usai terjatuh dari sepeda, namun hal itu tak benar adanya. Brilio.net melansir utusan.com pada Kamis (22/10), Ketua Polis Daerah Shah Alam, Asisten Komisioner Baharudin Mat Taib mengatakan berdasarkan laporan yang diterima wanita itu tidak meninggal dunia. Menurutnya, wanita itu mengalami cedera parah di sekujur anggota badannya.

"Kita menerima laporan, yang bersangkutan kini sedang dirawat di sebuah pusat pengobatan swasta di daerah sini dan keadaanya stabil. Sejauh ini, yang bersangkutan belum mengajukan laporan polisi terkait kejadian tersebut." ungkapnya seperti yang brilio.net lansir dari utusan.com, Kamis (22/10).

pesepeda jatuh usai ban tersangkut  © Instagram

foto: Instagram/@cetul22

Masih melansir dari sumber yang sama, diketahui wanita tersebut bersepeda bersama suaminya. Wanita tersebut berada di belakang sang suami. Namun ketika hendak menyusul, ban sepedanya tersangkut penutup besi saluran pembuangan. Wajah wanita tersebut pun bengkak, dia juga mengalami luka pada hidung dan gigi.

Sang suami yang mengetahui istrinya terjatuh langsung meminta tolong kepada warga sekitar. Insiden tersebut terekam oleh CCTV yang berada dekat Laman Seri, Shah Alam, Selangor.

RECOMMENDED BY EDITOR