Brilio.net - Putus cinta dalam hubungan dua insan yang sedang memadu kasih adalah kata yang paling ditakutkan. Ya secara dua orang yang berpacaran harusnya bermuara ke arah pernikahan, amit-amit deh kalau sampe putus. Tapi memang banyak hal yang bisa memengaruhi langgengnya suatu hubungan cinta kasih.

Nah, alasan-alasan putus saat pacaran ini biasanya nggak ada yang enak. Mulai dari selingkuh, dijodohkan, hingga akibat merantau ke luar daerah. Akibat putus, terkadang ada yang tetap menjalin hubungan baik, ada juga yang seperti nggak pernah kenal atau bahkan musuhan. Kalau kamu membaca screen shoot percakapan pesan instan antara dua orang yang pernah memadu kasih yang brilio.net dapat di akun Facebook Cocklogi Science, Selasa (5/4) ini kayaknya mereka dulu putusnya nggak baik-baik ya.

Cowok Sadish © 2016 brilio.net

Bayangkan saja, jawaban ketus si kakak ketika si adik minta untuk menjadi imamnya setelah dia diputusin pacar barunya makjleb banget. Mungkin ada sebagian orang juga yang menganggap lucu, tapi kalau ini banyak nyakitinnya, ya kan? Well, tapi itu mungkin balasan rasa sakit hati si kakak yang dulu diputusin sama adik demi idaman lain.
 
"Sakhiiittttttt khaakkhhh sakhiiitthh," komentar seorang netizen di postingan itu.

"Karma is a bitch," timpal netizen lain.
 
Kalau kamu mengalami situasi seperti itu kira-kira mau bagaimana?