Brilio.net - Pernikahan menjadi langkah serius dalam sebuah hubungan. Mereka yang sudah memantapkan hati untuk hidup bersama dalam ikatan pernikahan, tentunya sudah mempersiapkan segalanya dengan baik. Setiap orang memiliki cara sendiri dalam melangsung pernikahan, ada yang cukup di KUA saja, ada pula yang menggelar acara resepsi.

Berbicara mengenai pernikahan, ada satu video yang berhasil menyita perhatian jagat maya. Dilansir brilio.net dari Instagram @makassar_iinfo, Jumat (17/2), sepasang pengantin penuh perjuangan untuk menyatukan hubungan mereka dalam ikatan pernikahan. Bagaimana tidak, mereka terpaksa harus menerjang banjir untuk menuju ke tempat akad.

Dalam video singkat yang diunggah akun tersebut, terlihat pengantin dibantu warga setempat naik perahu, lantaran banjir cukup tinggi. Jika harus berjalan kaki tentu pakaian yang mereka kenakan akan basah dan membuat acara pernikahan menjadi tidak sempurna.

"Pengantin yang hendak akad nikah terhalang banjir di Marusu Kabupaten Maros (13/02)," tulis keterangan unggahan video tersebut.

Beruntungnya pasangan pengantin ini dikelilingi orang-orang yang siap membantu. Meski harus menerjang banjir, mereka tak keberatan mengintari perahu yang digunakan si pengantin, dan bahkan membatu mendorongnya.