Brilio.net - Bagi sepasang kekasih, menjadi perhatian publik saat tengah bersama pasangan bukanlah masalah serius. Tapi kalau sampai mereka melakukan hal yang tidak pantas di tempat umum tentu akan mengganggu orang-orang di sekitarnya. Sama halnya yang dilakukan sepasang kekasih di dalam sebuah kereta api di China ini. Perilaku mereka sungguh tak pantas ditiru dan membuat penumpang kereta terkejut melihatnya.

Dikutip brilio.net dari viral4real, Selasa (20/6), pasangan yang tak diketahui identitasnya itu menarik begitu banyak perhatian sehingga salah satu penumpang memutuskan untuk memotret dan mengunggahnya di media sosial China.

Berdasarkan foto tersebut, tampak seorang wanita yang mengenakan dress mini meletakkan kepalanya di pangkuan pasangan prianya. Wajah keduanya sangat dekat sehingga mereka bisa berciuman kapan saja. Perbuatan mereka makin nekad, saat  si pria yang terlihat memegang pangkal paha wanita itu. 

Sejoli dimabuk asmara ini berbuat mesum di kereta bawah tanah © 2016 brilio.net

Penumpang kereta tidak memberikan rincian apapun mengenai kejadian tersebut. Tidak jelas apakah wanita itu atau mereka berdua tengah mabuk saat itu. Tapi satu hal yang pasti mereka jelas tidak peduli dengan penumpang lainnya. Dan aksi mereka telah membuat semua penumpang kereta merasa heran.