Brilio.net - Penggila aksi selfie di ketinggian asal China, Yong Ning, bernasib nahas saat beraksi di gedung pencakar langit. Pria 26 tahun itu terjatuh dan tewas. Aksinya pada 8 November 2017 itu pun menjadi akhir dari kisah petualangan selfie-nya.

Kabar menyedihkan ini diketahui dari status yang diunggah kekasihnya di media sosial, Weibo. "Hari ini, 8 Desember. Hal itu mengingatkanku pada 8 November, hari dimana kau meninggalkan kami, meninggalkan dunia ini."

Momen menyedihkan itu juga direkam video amatir yang langsung membuat geger banyak orang. Video berdusi hampir empat menit menunjukkan bagaimana aksi terakhir Yong Ning. Dalam rekaman itu terlihat Yong Ning kehilangan pegangannya sehingga dia jatuh bebas.

Dikutip dari asiaone, Senin (11/12), pria 26 tahun ini melakukan aksi ekstremnya tersebut atas permintaan penggemarnya. Para fans ingin melihat Yong Ning beraksi lebih ekstrem dari sebelumnya. Alhasil, ketika Yong Ning memenuhi permintaan itu, aksinya mendapat perhatian publik.

Tapi, rupanya Yong Ning melakukan aksi ini bukan semata-mata karena permintaan penggemar. Beredar rumor yang beredar bahwa ia sedang membutuhkan banyak uang guna melunasi biaya pengobatan sang ibu. Namun, sejauh ini belum diketahui kebenaran rumor ini.

Selama ini sosok yang mengklaim dirinya sebagai "China's first rooftopper" itu kerap memamerkan aksi ekstremnya. Berikut ini beberapa contoh aksinya menantang maut:

1. Yong Ning kerap melakukan panjat gedung yang tinggi secara ilegal, padahal hanya untuk mengambil sebuah gambar atau video saja.

pria pemberani di China istimewa

foto: weibo

 

2. Yong Ning melakukan pull-up di gedung-gedung bertingkat secara berulang.

pria pemberani di China istimewa

foto: weibo

 

3. Namun kini Yong Ning tak lagi bisa melakukan aksinya.

pria pemberani di China istimewa

foto: weibo

 

Berikut video Yong Ning sesaat terjatuh yang brilio.net lansir dari asiaone.com, Senin (11/12).