Brilio.net - Setiap pasang kekasih tentu ingin merayakan hari pernikahannya dengan megah dan mewah. Untuk mewujudkannya tak jarang pasangan pengantin menyewa mobil mewah untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lain. Namun bagi pasangan asal Shanghai, China ini mobil mewah tidaklah cukup. Mereka menyewa helikopter untuk perayaan pernikahannya, wow!

Alih-alih ingin terlihat mewah di hari pernikahannya, pasangan ini justru lebih banyak mendapat komentar negatif. Pasalnya helikopter yang mereka sewa justru membuat kemacetan di beberapa ruas jalan karena tempat landing dan take off yang sembarangan.

pengantin helikopter © 2016 brilio.net




Sebagaimana dikutip dari Sohu News, Sabtu (30/7), helikopter tersebut mendarat di tengah jembatan Liuzaogang, jalan Pudong, Shanghai, China. Namun karena helikopter tersebut dikawal banyak petugas keamanan yang sudah disewa, pengguna jalan hanya bisa menunggu tanpa bisa berprotes. Beberapa saat kemudian sepasang pengantin keluar dengan santai mengenakan gaun pengantin mereka.

pengantin helikopter © 2016 brilio.net






Meski pernikahan merupakan momen istimewa, namun apa yang pengantin lakukan ini telah membuat banyak pengguna jalan raya kesal. Tak sedikit dari para pengguna jalan yang menelpon pihak kepolisian untuk meminta penguraian kemacetan dilakukan.