Brilio.net - Media sosial TikTok kini semakin banyak penggemarnya karena bukan hanya menghibur, namun ada beberapa video juga yang mengedukasi. Salah satunya adalah munculnya beberapa video tutorial tentang cara mengambil gambar agar bisa menghasilkan video yang keren.

Namun, dari berbagai video tutorial membuat video keren ada juga yang nggak memberikan ilmu. Namun lebih ke video kocak yang bisa bikin orang ngakak sekaligus kesel.

Seperti yang dilansir brilio.net dari video akun TikTok @andilempong, Rabu (21/4). Pada video itu tampak tiga orang pemuda sedang membuat video. Posisinya satu pemuda dengan baju hitam jadi model, pemuda baju merah menjadi asisten kameramen, dan satu kameramen.

rekam video seret sawah Berbagai sumber


foto: TikTok/@andilempong

Pada awal video tampak bahwa tutorial pengambilan video ini sangat total, karena si kameraman samapi rela ditarik di lumpur sawah basah oleh sang asisten kameraman berbaju merah.

Namun, sayang sekali ekspetasi para penoton sangat amat nggak sesuai dengan hasil yang diberikan, karena bukannya menghasilkan video yang keren, namun malah lebih menghasilkan video yang absurd sekaligus kocak.

Ya, hasil video ini bukannya menunjukan si model berbaju hitam dan kacamata hitam. Namun malah menunjukan wajah si kameraman ketika sedang ditarik oleh asisten kameramen di lumpur sawah.

rekam video seret sawah Berbagai sumber


foto: TikTok/@andilempong

Aksi kocak dan 'totalitas' ketika mengambil video ini kini benar-benar viral dan berhasil menarik minat warganet TikTok, hingga video ini akhirnya sudah disaksikan lebih dari 23,1 juta kali. Selain itu, video ini juga berhasil menarik minat warganet TikTok untuk berkomentar.

Berkarya dan juga berjasa bagi petani karna sudah membantu membajak sawah,” Tulis akun @Risqi.

Perasaan gw dr awal dah nda enak,” tulis akun @rista.

Asthetic banget ya bang,” tulis akun @Elizabeth Sitio.

Terus fungsinya si mas baju item begaya apaaa, " sebut akun @butiranrinso.

MANTAP MENGHIBUR SEKALI, NGAKAK GW NGABB,” tulis akun @SI JAYz.

@andilempong

Balas @_dffa01 ini bukan karena konten ya..sekedar hiburan ajabismilahirohmanirohim fyp.##fyp ##fyp ##beranda ##masukberanda

original sound - A L D I