Brilio.net - Sudah jatuh, tertimpa tangga pula. Ungkapan itu sering sekali digunakan untuk menyebutkan dua kesialan yang terjadi beruntun. Tapi ungkapan tersebut tampaknya harus diganti dengan 'sudah melanggar, jatuh pula' untuk pria satu ini.

Pria tersebt terjatuh saat ingin menaiki Jembatan Penyeberangan Orang (JPO). Video jatuhnya pria itu diunggah oleh pengguna Facebook bernama Ega di sebuah grup Facebook dan mendapat banyak komentar dari netizen.

Pada bagian awal video, tampak si pria menunggu motor-motor yang sedang menuruni JPO yang sebenarnya hanya diperuntukkan bagi pejalan kaki. Setelah sepi dari motor yang turun, ia mulai mencoba naik dengan motornya. Tapi nahas, di tengah perjalanan motornya tampak tak kuat hingga akhirnya merosot dan terjatuh.

Banyak netizen menertawakan pria yang bernasib malang itu karena menggunakan JPO tidak pada semestinya. Tak diketahui secara pasti di mana kejadian itu dan identitas si pira. Tapi seorang pengguna Facebook menyebut peristiwa ini terjadi di Jonggol, Karawang.

"Harus banyak2 latihan lagi sampai bisa...wkkwkwkwk," komentar Waheedienz Al Gibrani.

"Mantaaaap..... teu modar ge untung," kata Elisna Askar.

"Parah asli dah tau jalan licin nekat naik," komentar Opunk Ipunk.

"Allhamdulilah itu rasanya klo merebut rejeki orang lain... Kan ketauan itu rekeki nya pejalan kaki," komentar Rudi Boudak Karawang.

"Rasain! Knapa gak ketibanan motor2 diatasnya skalian , BODOH !!" komentar Ahmad Misbahul Munir.