Brilio.net - Jual beli online sekarang sudah jadi lifestyle. Sejak pandemi, orang-orang kini cenderung membatasi belanja di luar rumah. Banyak yang bisa dibeli di toko online, sehingga kebanyakan orang memilih untuk berbelanja daring saja. Selain hemat waktu, juga bisa sambil melakukan pekerjaan lain. Belum lagi, harga barang di online shop juga cenderung lebih murah.

Nggak cuma dari sisi pembeli aja nih. Online shop juga membuka peluang baru untuk orang membuka usaha. Banyak orang yang sekarang menjajakan dagangannya di online shop karena lebih bisa menjangkau banyak orang.

Tapi kalau ngomongin online shop ini kadang ada yang lucu lho. Sering penjual dan pembeli berkomunikasi lewat aplikasi e-commerce dan chat-nya lucu-lucu. Entah karena dua karakter dan tabiat yang berbeda atau karena memang iseng aja.

Meskipun begitu, nggak banyak yang tahu kalau di antara banyak chat lucu itu, kadang ada momen sedihnya. Seperti yang dialami oleh pembeli online shop berikut ini. Dibagikan oleh akun Twitter @txtdarionlshop, seorang pelanggan berniat menanyakan stok barang ke penjual.

balasan penjual online shop sedih banget © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdarionlshop

Pembeli diketahui menanyakan stok barang berupa kap lampu dinding seharga Rp 39.500. Namun, bukannya mendapat jawaban atas stok barang tersebut, balasan penjual justru bikin pembelinya jadi syok.

(brl/lea)

RECOMMENDED BY EDITOR