Brilio.net - Apa jadinya jika ada orang yang meminum mentah-mentah air langsung dari sungai? Kurang higienis tentunya. Usai meminumnya mentah-mentah, bisa jadi kamu akan langsung terkena gangguan pencernaan dan sebagainya.

Seperti yang dilakukan seorang pria dalam video yang diunggah @unilad di Instagram pada Jumat (22/7). Dalam video tersebut kita diperlihatkan tayangan sekumpulan orang yang berkumpul di pinggir sungai. Selanjutnya, kita diperlihatkan adegan seorang pria yang tengah mengambil segelas air langsung dari sungai yang mengalir.

Bhagwant Mann sakit perut karena minum air sungai Berbagai sumber

foto: Instagram/@unilad

Pria yang belakangan diketahui adalah bernama Bhagwant Mann ini tanpa ragu langsung menenggak segelas air yang ia ambil dari sungai tersebut.

Bhagwant Mann sakit perut karena minum air sungai Berbagai sumber

foto: Instagram/@unilad

Dalam caption yang ditulis unggahan @unilad ini, Bhagwant Mann diketahui adalah seorang kepala Menteri Punjab, sebuah negara bagian di India. Bhagwant berserta rombongannya tengah meninjau sungai Kali Bein dalam rangka peringatan ulang tahun.

"Kepala Menteri Punjab Bhagwant Mann meminum segelas air yang diambil dari sungai Kali Bein untuk menandai ulang tahun ke-22 operasi yang dilakukan untuk membersihkannya, sebagai upaya untuk membuktikan bahwa itu berhasil (tidak membuat sakit)," tulis @unilad dalam caption.

(brl/far)

RECOMMENDED BY EDITOR