Brilio.net - Banyak orang mengatakan anak merupakan harta yang tak ternilai. Tentunya seorang suami istri akan lengkap dengan kehadiran buah hati. Anak akan menjadi tali yang menyambung kebahagiaan antara pasangan. Pastinya berbagai cara dilakukan untuk membahagiakan sang buah hati. Namun tentu saja hal ini akan berbanding terbalik jika orang tua mengetahui apabila mereka kehilangan anak.

Berbagai cara pencarian pun akan dilakukan. Mulai dari bertanya pada tetangga atau teman dekat hingga melaporkan kehilangan anak kepada pihak kepolisian.

Akan tetapi informasi yang terbatas saat kejadian anak hilang tentu saja membuat proses pencarian berjalan lambat. Tak sedikit pula para orang tua atau keluarga yang kehilangan orang tersayang menyebarkan informasi melalui media sosial. Hal ini diharapkan mampu membantu mereka menemukan orang tersayang.

Namun, dilansir brilio.net dari Worldofbuzz, Kamis (5/3) seorang ayah asal Selangor, Malaysia mencari sang anak melalui pengumuman tak biasa.

Pasang pengumuman di kaus © 2020 Facebook/Mohd Fauzi

Loading...

foto: Facebook/Mohd Fauzi

Pria bernama Mohd Fauzi telah kehilangan sang putra selama lebih dari 10 bulan. Hingga saat ini pun proses pencarian masih dilakukan. Tak putus asa, Fauzi pun melakukan berbagai cara agar sang putra tercinta bisa kembali berkumpul bersama di rumah. Ia pun telah melaporkan soal anaknya yang hilang kepada pihak kepolisian. Akan tetapi informasi yang terbatas membuat pihak kepolisan kesulitan menemukannya.

Tak patah arang, Fauzi pun membuat pengumuman mengenai sang anak lewat kaus. Sang putra yang bernama Muhammad Zahiruddin Putra telah hilang selama 10 bulan lebih atau 303 hari. Pengumuman yang ia buat di kaus pun dilakukan agar orang-orang bisa mengetahuinya saat ia mengenakan kaus tersebut.

Unggahan itu pun lalu menjadi perhatian warganet. Banyak dari mereka turut mendoakan agar sang akan dapat ditemukan.

"Sedih saya dgr cerita abg.. Ssmoga allah lindungi anak abg.. Aminn," tulis akun @Depon Bobo.

"Ya Allah perkenanknlh doa nya. Pertemuknlh anaknya semula...," kata akun @MissLeena Enna.

"Moga ada keajaiban mendatang..kembalinya ank di sisi ibu ayah.Ya Allah berilah jawaban di sebalik kehilangan..," pungkas akun @Qairaz Wawa.

RECOMMENDED BY EDITOR