Brilio.net - Sebagai seorang selebgram bukan hal aneh lagi jika sering mengunggah kegiatan sehari-harinya di media sosial. Mulai dari mengunggah aktivitas yang dilakukannya saat itu, makanan yang disantap, hingga baju yang sedang dikenakan.

Sama seperti halnya yang dilakukan seorang selebgram cantik Chloe Morello. Perempuan asal Australia ini juga kerap memosting kegiatan sehari-harinya di akun Instagram, termasuk foto baju yang sedang dipakainya atau yang sering disebut dengan foto OOTD.

Namun berbeda dari biasanya, salah satu postingan foto OOTD selebgram yang juga beauty blogger ini sukses menyita perhatian netizen. Banyak dari netizen yang dibuat salah fokus dengan rok yang dikenakannya.

Bukan tanpa sebab, pasalnya banyak yang menganggap bahwa pada rok berwarna emas yang dikenakan Chloe terdapat gambar yang menyerupai alat kelamin pria. Dari foto yang diunggah Chloe, terlihat dirinya mengenakan tank top warna hitam yang dipadukan rok dan kaos kaki warna pink terang.

bikin salah fokus © 2018 Instagram

foto: Instagram/@chloemorello

Rok berbahan dasar sequin itu pun ramai menjadi perbincangan netizen. Meski Chloe mempertanyakan tentang kaos kaki yang dipakainya pada postingannya, namun banyak yang justru salah fokus pada rok yang dikenakan Chloe. Ada juga yang merasa terhibur dengan postingan Chloe beberapa waktu lalu tersebut. Namun ada juga yang menganggap gambar pada rok tersebut merupakan huruf T.

"I am more concerned about your skirt," komentar akun @nadine.in.sydney.

"Lol first thing my eyes caught. i need help," papar akun @mscarcepearl.

"Very interesting little skirt..." komentar akun @belochkas.

"I’m currently in the hospital and this picture literally made me laugh out loud," ujar akun @jamsienicole.

"Nope I think the T on the skirt looks all wrong," tulis akun @libralovespicsxo.