Brilio.net - Saat seseorang menjalin cinta dengan kekasihnya, biasanya akan berusaha untuk mempertahankan hubungannya hingga menikah. Oleh karena itu, tak sedikit orang khususnya bagi para pria yang membuktikan keseriusannya dengan melakukan berbagai cara. Salah satunya adalah dengan menabung untuk membeli rumah setelah menikah nanti. Namun hal tersebut tidak berlaku bagi seorang pria yang baru-baru ini viral karena depresi telah ditinggalkan sang kekasih. 

Kisah tersebut viral setelah diunggah oleh akun TikTok @dyvanputra_ yang menceritakan temannya sedang depresi akibat mendadak ditinggalkan oleh kekasihnya. Dalam video yang berdurasi 40 detik tersebut menunjukkan seorang pria yang sedang bergulung di lantai, hingga berbicara dengan kaca, dan suka menyendiri setelah diputuskan oleh kekasihnya yang telah dipacarinya sejak SMP. Padahal, pria tersebut sudah akan menikahi kekasihnya itu dan mengkredit rumah untuk mereka tempati.

Pacaran sejak SMP, pria ini ditinggal kekasih saat sudah kredit rumah TikTok

foto: TikTok/@dyvanputra_

"Ceritanya 8 tahun njagain jodohnya orang," tulisnya dalam caption video tersebut.

Ternyata, pria tersebut depresi karena sudah empat tahun belakangan ini menyicil rumah. Dia berharap setelah menikah, langsung bisa menempati rumah tersebut bersama kekasihnya.

"Keperluan semua sudah siap, tinggal persiapan menuju hari H saja," tulis keterangan dalam video.

Pacaran sejak SMP, pria ini ditinggal kekasih saat sudah kredit rumah TikTok

foto: TikTok/@dyvanputra_

Namun, ternyata usaha pria tersebut sia-sia karena mendekati hari pernikahan, kekasihnya tiba-tiba mengatakan tak bisa meneruskan hubungannya. Sang wanita juga mengatakan sudah melaksanakan salat Istikharah dan menurutnya, jawaban dari salatnya tersebut adalah, bahwa pernikahan bukan jalan tepat baginya.

(brl/lea)

RECOMMENDED BY EDITOR