Brilio.net - Media sosial di era modern saat ini memang memudahkan untuk saling kenal satu sama lain. Tak heran, bahkan banyak juga pasangan yang berjodoh lantaran bertemu dan menjalin hubungan melalui media sosial.

Namun jika berkenalan apalagi ingin menjalin hubungan dengan orang yang di temui di dunia maya, tentu harus tahu profilnya dengan baik. Karena jika tidak, urusannya bisa panjang dan ribet.

Seperti halnya yang dialami oleh pria asal China bernama Hsiao Shun-Wen ini. Ia bertemu dengan seorang gadis di media sosial Facebook dari Thailand hingga akhirnya jatuh cinta dengan gadis tersebut. Bahkan Hsiao rela menemuinya pergi ke Thailand untuk menemuinya.

Tapi ketika keduanya bertemu di tempat yang telah keduanya sepakati, di Bella Villa Hotel, Pattaya, Thailand, Hsiao ini baru menyadari jika ternyata pacarnya selama ini adalah seorang Ladyboy. Aduh!

tertipu lady boy © 2016 brilio.netfoto: Ladyboy yang cantik dari Thailand

Loading...

Seperti dilansir brilio.net dari media lokal Thailand, Pattaya One, Selasa (14/6), menuturkan bahwa usai keduanya bercekcok mulut dan berpisah, Hsiao sempat mendapat bogem mentah dari ladyboy tersebut. Hsiao pun melaporkan kejadian ini ke polisi Thailand dan saat ini kasusnya masih dalam penanganan. Wah wah! Sudah jatuh tertimpa tangga pula.

RECOMMENDED BY EDITOR