Brilio.net - Seorang pengendara mobil baru-baru ini membagikan momen ketika ia menemukan kejadian yang tak biasa. Ia merekam seorang anak kecil menyopir mobil di sepanjang jalan tol yang penuh lalu-lalang kendaraan.

Anak kecil yang diduga belum berusia genap 12 tahun itu tertangkap kamera duduk di belakang kemudi di jalan di Monterrey, Meksiko. Dilansir dari mirror.co.uk, Jumat (18/11), saksi mengaku anak itu tampak santai duduk di kursi sopir, bahkan saat itu sedang dalam kondisi hujan.

anak kecil kendarai mobil © 2016 Youtube Bitsenvideo

Mereka percaya anak itu mengemudi dengan kecepatan lebih dari 60 mph. Sedangkan orang dewasa yang juga berada dalam mobil tersebut justru asyik memainkan telepon genggamnnya, dan membiarkan sang anak mengemudi kendaraan itu. Saksi juga menyatakan jika jenis mobil yang dikendarai anak kecil itu memiliki kecepatan lebih dari 125 mph.

anak kecil kendarai mobil © 2016 Youtube Bitsenvideo

Video berdurasi 42 detik yang diunggah ke YouTube pada Senin (14/11) lalu ini setidaknya sudah dilihat lebih dari 100 ribu kali. Kamu pasti penasaran ya? Simak video lengkapnya berikut: