Brilio.net - Media sosial sudah menjadi kebutuhan primer bagi sebagian masyarakat di zaman yang serba teknologi ini. Bukan hanya sekadar untuk komunikasi, manfaat media sosial bisa digunakan untuk ajang eksis dan aktualisasi diri. 

Dunia maya dan realitas adalah dua hal yang sangat berbeda. Sayangnya tak sedikit yang justru berkomentar seenaknya sendiri. Beberapa dari mereka terlalu sembarangan memberikan opini-opini yang kurang penting kepada pengguna media sosial lainnya.

Untuk itu aktivitasmu di media soaial pun kamu perlu bijak. Kamu perlu memilih  bagaimana kamu menceritakan kehidupan pribadimu di media sosial. Kamu perlu memilah dan memilih hal apa saja yang ingin kamu bagikan di media sosialmu.

Dikutip brilio.net dari Daily Mail, Rabu (25/7) Carl Gregory (20) meregang nyawa setelah dicekik oleh beberapa teman mantan pacarnya dan kepala yang juga diinjak. Gara-garanya ia menyindir mantannya melalu status Facebook dari akun pribadi yang ia miliki.

gregory © 2018 brilio.net

Loading...

Sang mantan, Chloe Lemare (18) awalnya mendiamkan saja apa yang dilakukan Gregory hingga teman-temannya marah dan berniat mengeroyok Gregory. Pengeroyokan terjadi usai Gregory berbelanja di pusat perbelanjaan barang pecah belah yang berada di wilayah Thanet, Kent, Ingggris.

gregory © 2018 brilio.net

Hubungannya dengan Lemare yang sudah berakhir dari Agustus tahun lalu ini ternyata masih belum bisa diterima oleh Gregory, ia menyindir mantannya ini dengan sebuah foto wanita yang sedang jump squad dengan pahatan berbentuk kemaluan lelaki dengan caption, "Berapa banyak wanita yang bisa melupakan bekas berhubungan intim?"

gregory © 2018 brilio.net

Postingan tersebut diketahui oleh teman-teman Lemare dan mereka melancarkan aksinya untuk memukuli Gregory. Kasus ini pun ditangani polisi karena menyangkut dengan pembunuhan berencana dengan motif hubungan asmara.

RECOMMENDED BY EDITOR