Brilio.net - Bagi pecinta film horor tentunya tidak akan melewatkan keseruan dari film Annabelle Comes Home. Film ketiga dari teror boneka hantu Annabelle ini begitu dinanti oleh penggemarnya, termasuk bagi pria bernama Bernard Channing. Pensiunan asal Inggris ini memutuskan untuk menonton film tersebut saat liburan di Thailand.

Ketertarikan dengan film horor, membuat Bernard memutuskan untuk nonton film di sela liburannya di Pattaya, Thailand. Namun siapa sangka, pria 77 tahun tersebut ditemukan meninggal dunia di bioskop. Dilansir brilio.net dari liputan6.com, Jumat (5/7), seorang pegawai bioskop yang hendak membersihkan ruangan bergegas menelepon layanan darurat pada pukul 8 malam waktu setempat.

Pria itu dinyatakan meninggal di tempat dengan posisi duduk melorot di lantai. Petugas bioskop akhirnya membawa jasad Bernand dengan ambulans. Sempat terjadi kehebohan saat mayat Bernard ditemukan.

"Kami terkejut dengan apa yang terjadi. Apalagi beberapa orang sempat duduk di dekat pria itu," ujar seorang saksi mata yang berada di lokasi.

Viral Press © 2019 brilio.net

foto: Viral Press

Bernard tercatat sebagai direktur sebuah perusahaan Nottingham lokal bersama beberapa orang lain dari wilayah tersebut. Polisi mengatakan bahwa mayat Bernard telah dibawa ke rumah sakit di mana pemeriksaan post mortem akan dilakukan untuk mengetahui bagaimana dia meninggal.

Viral Press © 2019 brilio.net

foto: Viral Press

"Tidak benar kalau dia meninggal gara-gara menonton film Annabelle. Kami harus menunggu laporan otopsi dari dokter terlebih dahulu untuk menentukan penyebab sebenarnya dari kematian pria itu," ungkap Letnan Polisi Kolonen Polpattham Thammachat seperti mengutip dari Viral Press.