Brilio.net - Kisah cinta Romeo dan Juliet memang hanya sepetik cerita fiksi yang bercerita soal cinta sejati. Sebuah kisah kasih yang mesti diakhiri karena perbedaan sosial kedua sejoli.

Tapi pernahkah kamu membayangkan kisah cinta bak Romy dan July tersebut di dunia nyata? Tentunya tak pernah terbayang sebelumnya. Pun bergitu dengan yang dirasakan oleh sepasangan suami-istri asal India, Pranay Kumar dan Amrutha Varshini.

Pasangan beda kasta tersebut terpaksa mengakhiri kisah cinta mereka usai sang pria, Pranay dibunuh secara sadis menggunakan parang. Peristiwa bermula saat dirinya dan sang istri tengah keluar dari rumah sakit di wilayah Hyderabad usai memeriksakan kandungan Amrutha.

Pranay dan Amrutha tengah berjalan beriringan sebelum seorang pria yang tak diketahui identitasnya terekam CCTV berjalan di belakang mereka lalu secara tiba-tiba menyerang Pranay di bagian belakang lehernya. Seketika, tubuh Pranay terjatuh ke tanah.

pernikahan berakhir sedih © 2018 dailymail

Loading...

foto: dailymail.co.uk

Sang istri yang mengetahui hal ini mencoba menghalangi pelaku untuk bertindak lebih jauh. Namun, pelaku tetap dapat menghujam kepala Pranay hingga pria tersebut tergeletak tak berdaya. Pelaku kemudian membuang parang yang dibawanya lalu berlalu meninggalkan lokasi kejadian.

Amrutha yang panik melihat kondisi suaminya segera berlari ke dalam rumah sakit untuk meminta pertolongan. Kendati telah dilakukan upaya medis, namun Pranay tidak dapat diselamatkan.

pernikahan berakhir sedih © 2018 dailymail

foto: dailymail.co.uk

Dari hasil investigasi yang dilakukan oleh pihak kepolisian, pembunuhan tersebut didasari oleh perbedaan status sosial pasangan tersebut. Amrutha merupakan seorang putri dari keturunan petani dan pedagang di India. Sedangkan Pranay merupakan keturunan dari kasta yang tak diakui di negara tersebut.

Mereka memutuskan untuk tetap menikah meskipun tak mendapat restu dari orangtua masing-masing. Namun, setelah beberapa waktu, keluarga Pranay bisa menerima keputusan keduanya dan bahkan menggelar resepsi pernikahan kedua sejoli ini bulan Agustus lalu.

pernikahan berakhir sedih © 2018 dailymail

foto: dailymail.co.uk

Sementara itu, terkait pembunuhan sang suami, Amrutha meyakini bahwa ayah dan juga pamannya merupakan sosok dibalik aksi sadis tersebut. Berdasarkan hal ini, polisipun akan melakukan investigasi.

Beberapa waktu  sebelumnya, saat Amrutha dan Pranay telah resmi menikah, polisi sempat menginvestigasi ayah Amrutha apakah dirinya mungkin memisahkan keduanya dengan cara kekerasan atau tidak. Namun, sang ayah menjawab bahwa dirinya tak ada rencana apapun untuk melakukan hal tersebut.

RECOMMENDED BY EDITOR